get app
inews
Aa Read Next : Usai Dikalahkan Irak, Begini Respons Justin Hubner

Kalah dari Irak, Timnas Indonesia Masih Potensial Lolos ke Babak Ketiga, Ini Klasemennya

Kamis, 06 Juni 2024 | 19:01 WIB
header img
Timnas Indonesia masih berpeluang lolos ke putaran ketiga meskipun kalah dari Irak. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia menarik untuk diulas. Timnas Indonesia masih berpeluang lolos ke putaran ketiga meskipun kalah dari Irak.

Skuad Garuda mengalami kekalahan 0-2 pada matchday kelima Grup F di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (6/6/2024) sore. Gol tim tamu dicetak oleh Aymen Hussein pada menit ke-54 dan Ali Jassim pada menit ke-89.

Meskipun kalah, Timnas Indonesia masih berada di peringkat kedua klasemen dengan 7 poin. Irak semakin kokoh di puncak dengan 15 poin.

Peringkat ketiga ditempati oleh Vietnam dengan 3 poin, diikuti oleh Filipina di dasar klasemen dengan 1 poin. Kedua tim tersebut akan bertanding malam nanti.

Irak sudah dipastikan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Indonesia masih memiliki peluang untuk menyusul mereka meskipun kalah.

Skuad Garuda akan melawan Filipina di laga terakhir yang akan digelar di SUGBK pada Selasa (11/6/2024). Jika menang, Timnas Indonesia dipastikan akan menyusul Irak ke putaran ketiga.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut