get app
inews
Aa Read Next : Gubernur DIY Sri Sultan Kunjungi IKN Penuhi Undangan Presiden Jokowi

Kader HIPMI dan HIPKA Investasi Dirikan Hotel di IKN

Sabtu, 08 Juni 2024 | 10:41 WIB
header img
Pembangunan hotel dan caffe oleh Haji Nanang dan teman-temannya di kawasan IKN. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Seorang pegusaha yang merupakan kader HIPKA atau Himpunan Pengusaha Kahmi dan HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Haji Nanang Anggoro ikut berinvestasi di Ibu Kota Nusantara (IKN). Dia mendirikan Hotel Nusantara Cabin and Caffe yang terletak di kawasan IKN.

Hotel Nusantara Cabin and Caffe menawarkan konsep moderen yang meyatu dengan alam. Diharapkan para tamu yang menginap bisa istirahat dengan nyaman akan tetapi sekaligus bisa menikmati suasana alam.

"Hotel Nusantara Cabin and Caffe dibangun di lahan seluas 3.000 meter dengan 30 kamar lengkap dengan taman bunga dan fasilitas caffe, jadi selain untuk beristirahat menginap tempat ini juga bisa digunakan untuk makan dan minum dengan suasana alam yang nyaman,"jelasnya. 

Hotel yang terletak di Jalan Danau Maninjau, Desa Bukit Raya, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara atau 10 menit dari Istana Negara ini juga sangat strategis karena berada dekat dengan kawasan perbankan dan pasar rebo. Untuk membangun ini Haji Nanang Anggoro bersama sejumlah investor lain Septiadi Andhiono, Tandu Ramadhani dan Frangky Arianto mengelontorkan modal senilai Rp15 miliar.

Menurut Haji Nanang Anggoro, pembangunan Ibu Kota Nusantara IKN membuka peluang usaha yang begitu besar, sehingga ia tidak tanggung tanggung melakukan investasi salah salah satunya mendirikan hotel dan caffe, selain membantu program pemerintah juga ini bagian dari pengembangan usaha.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut