get app
inews
Aa Read Next : Tips dan Daftar Wisata di Negeri Atas Awan Dieng, Ada DCF di Bulan Agustus

Bobobox dan Bizhare Resmikan Pembukaan Bobocabin Dieng

Rabu, 12 Juni 2024 | 09:39 WIB
header img
Bobocabin Dieng kini telah resmi beroperasi dan siap menyambut para tamu untuk memberikan pengalaman menginap di tengah keindahan alam. Foto: Dok Istimewa

DIENG, iNewsPurwokerto.id - Bobobox, perusahaan gaya hidup berbasis teknologi, bersama Bizhare, platform investasi securities crowdfunding terdepan di Indonesia, hari ini meresmikan pembukaan Bobocabin Dieng

Peresmian ini menandai momen penting dalam kolaborasi kedua belah pihak, dimana Bobocabin Dieng berhasil mencapai pendanaan securities crowdfunding senilai lebih dari Rp 5,4 miliar dengan total lebih dari 600 investor dari seluruh Indonesia.

Angka tersebut menunjukkan tingginya minat para investor ritel Bizhare terhadap Bobocabin Dieng, dan menjadi salah satu pencapaian pendanaan tertinggi yang diraih di platform Bizhare hingga saat ini. 

Dengan berakhirnya periode investasi pada bulan Mei yang lalu, Bobocabin Dieng kini telah resmi beroperasi dan siap menyambut para tamu untuk memberikan pengalaman menginap di tengah keindahan alam, dengan teknologi Internet of Things (IoT) serta fasilitas dan amenitas yang lengkap.

Yarsono, Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabuoaten Batang turut hadir menyampaikan selamat dan apresiasinya kepada Bobobox, Bizhare, dan CV Tiga Putra dalam peresmian Bobocabin Dieng. 

“Kami mewakili Pemerintah Kabupatan Batang mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Bobobox atas kepercayaan dan investasinya di Kabupaten Batang. Peresmian Bobocabin Dieng ini merupakan bukti nyata komitmen Bobobox dalam pengembangan industri pariwisata di Kabupaten Batang.”

Antonius Bong, Co-Founder & President Bobobox, menyampaikan, “Ini adalah kali pertama di mana Bobobox bisa berkesempatan untuk mengundang lebih dari satu investor di suatu fasilitas Bobocabin. Kami sangat bersyukur dapat memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan Bizhare dan CV Tiga Putra. Terima kasih juga kami sampaikan kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan turut serta dalam perjalanan kami.”

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut