get app
inews
Aa Read Next : Danar Widianto Podcast dengan Bupati Banyumas, Termotivasi dari Novel 'Dilan'

X Factor Indonesia Tidak Tayang, Ini Kata Robby Purba

Senin, 21 Februari 2022 | 20:26 WIB
header img
X Factor Indonesia, ajang pencarian bakat menyanyi RCTI, malam ini tidak tayang. Kabar ini diumumkan langsung melalui Instagram resmi X Factor Indonesia. Foto/Instagram X Factor Indonesia

JAKARTA, iNews.id - X Factor Indonesia, malam ini, Senin (21/2/2022) tidak tayang. Ajang pencarian bakat menyanyi RCTI ini diumumkan langsung melalui Instagram resmi X Factor Indonesia.

Robby Purba selaku pembawa acara X Factor menyampikan hal tersebut dalam video yang dibagikan. Meski demikian, masyarakat tetap bisa memberikan dukungan untuk para kontestan lantaran voting tetap dibuka.

"Hai guys, X Factor Indonesia Senin ini tidak tayang, tapi terus voting jagoan kamu ya," kata Robby dikutip pada Senin (21/2/2022).

Sebagai gantinya, Anda bisa menyaksikan penampilan para kontestan dari babak Gala 1 sampai Gala 5 di kanal YouTube X Factor Indonesia.

"Haaii X Fellas, mohon maaf karena #XFactorIndonesia TIDAK TAYANG hari ini. Tapi jangan sedih, jangan galau!! Yukk nonton lagi Gala 1 - Gala 5 di YouTube channel X Factor Indonesia," tulis akun tersebut.

Sementara itu, cara untuk voting kontestan bisa dilakukan melalui aplikasi RCTI+. Nantinya voting akan diakumulasikan pada minggu depan.

Di sisi lain, saat ini tersisa sembilan kontestan X Factor Indonesia yang masih bertahan. Dalam kategori grup Ariel NOAH ada Gery Gany dan 2nd Chance, tim boys BCL masih tersisa Danar dan Alvin, tim females Rossa memiliki Maydea dan Maysha, tim males Judika menyisakan Roby dan Hendra, serta tim females Anang ditempati Ruth.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut