get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kualitas Pendidikan Guru, 15 Universitas dari Indonesia dan Australia Bekerja Sama

Inilah 5 Artis Indonesia Terkaya, Ada yang Punya Harta Fantastis Capai Rp6,3 Triliun

Rabu, 19 Juni 2024 | 09:18 WIB
header img
5 artis terkaya di Indonesia, hartanya fantastis ada yang capai Rp6,3 triliun. Foto: Kolase iNews.id

3. Raffi Ahmad

Di posisi ketiga artis terkaya di Indonesia ditempati oleh Raffi Ahmad, yang juga sebagai pemilik dari Rans Entertainment. Bersama istrinya Nagita Slavina, dia memiliki sejumlah bisnis di berbagai sektor dengan nama Rans. 

Hal ini tentu saja membuat kekayaan Raffi Ahmad terus meningkat setiap tahun. Total kekayaan Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina di tahun 2023 diperkirakan mencapai Rp560 miliar.

4. Deddy Corbuzier


 

Artis terkaya selanjutnya di Indonesia ditempati oleh Deddy Corbuzier. Deddy Corbuzier, merupakan Founder PT Dektos Digital Corbuzier. 

Meskipun jarang tampil dilayar kaca lagi, pundi-pundi kekayaan Deddy Corbuzier terus bertambah melalui Podcast YouTube dan bisnis gym yang dia miliki. Diperkirakan total kekayaan Deddy Corbuzier berkisar sebanyak Rp476 miliar.

5. Ayu Ting Ting


 

Ayu Ting Ting dikenal oleh publik melalui lagu "Alamat Palsu". Selain karier menyanyi, Ayu Ting Ting juga memiliki beberapa usaha di bidang kuliner, seperti kue kering dan minuman kekinian dengan nama "Tim Time". 

Dia juga memiliki bisnis karaoke. Pendapatan Ayu Ting Ting untuk sekali manggung mencapai Rp200 juta hingga Rp300 juta. Kekayaan Ayu Ting Ting ditaksir mencapai Rp300 miliar. Dia juga memiliki rumah mewah dan villa senilai miliaran rupiah.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut