get app
inews
Aa Read Next : BPJS Ketenagakerjaan Berikan Santunan ke Ahli Waris Guru PAUD Senilai Rp42 Juta

Ikut Pertandingan Sepak Bola, 333 Pemain Didaftarkan Perlindungan JKK dan JKM

Rabu, 19 Juni 2024 | 18:28 WIB
header img
Sebanyak 333 peserta dari 18 tim yang bertanding di turnamen sepak bola Camat Cup 2 Tahun 2024, didaftarkan panitia untuk mendapatkan perlindungan JKM dan JKK. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Sebanyak 333 peserta dari 18 tim yang bertanding pada turnamen sepak bola Camat Cup 2 Tahun 2024, didaftarkan panitia untuk mendapatkan perlindungan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM). 

Turnamen sepak bola Camat Cup 2 tahun 2024 di lapangan Brawijaya desa Banjaranyar, Kecamatan Sokaraja berlangsung dari tanggal 1 Juni 2024 hingga 21 Juni 2024.

Penyerahan simbolis kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan dilakukan kepada Rico Yanuar, salah satu pemain dalam turnamen, dan didampingi oleh Jakarta Tisam selaku Camat Kecamatan Sokaraja.

Camat Sokaraja, Jakarta Tisam, berterima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang selalu hadir dalam setiap kesempatan memberikan perlindungan kepada seluruh elemen pekerja di Kabupaten Banyumas termasuk atlet. 

"Terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang selalu hadir memberikan perlindungan kepada pekerja di kabupaten Banyumas, termasuk pada pelaksanaan turnamen sepak bola Camat Cup 2 tahun 2024," kata Jakarta.

Sementara itu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan cabang Purwokerto, Antony Sugiarto, menyampaikan berbagai manfaat yang bisa didapatkan para atlet sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan, di antaranya adalah perawatan tanpa batas biaya sesuai indikasi medis hingga sembuh bagi atlet yang mengalami kecelakaan kerja seperti cedera saat bertanding.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut