get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Pencari Kerja Serbu Job Fair Banyumas di GOR Satria

Cepat Daftar Ada 3.084 Lowongan Kerja, Sebagian Besar di Banyumas, Ini Link-nya

Rabu, 23 Februari 2022 | 11:20 WIB
header img
Bagi warga Banyumas baik lulusan SMA, D3 dan sarjana yang masih mencari pekerjaan, ini informasi penting. Ada 25 perusahaan yang membuka kesempatan kerja

PURWOKERTO, iNews.id – Bagi warga Banyumas baik lulusan SMA, D3 dan sarjana yang masih mencari pekerjaan, ini informasi penting. Ada 25 perusahaan yang membuka kesempatan kerja. Rekrutmen atau pendaftaraan dapat dilakukan melakui link internet.

Bupati Banyumas Achmad Husein mengatakan bahwa ada job fair yang diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Dinnakerkop UKM) Banyumas. 

“Job fair berlangsung selama dua hari. Pendaftaran dapat dilakukan secara online, kemudian nantinya offline. Ini sangat bagus pada saat pandemi, sudah cukup banyak perusahaan yang membuka lapangan kerja,”kata Bupati di sela-sela pembukaan job fair pada Rabu (23/2/2022).

Husein mengatakan job fair diikuti oleh 25 perusahaan yang bergerak di berbagai sektor. Di antaranya adalah industri, perhotelan, perbankan, restoran, jasa dan lainnya. 

“Salah satu yang menawarkan cukup banyak lowongan kerja adalah pabrik sepatu. Ada 2 ribu lowongan. Demikian juga dengan restoran ada 56 orang. Dan perusahaan-perusahaan lainnya. Secara total ada 3.084 lowongan,”jelas Bupati.

Perusahaan yang membuka lowongan tidak hanya datang dari Banyumas saja, melainkan juga luar daerah. Yakni dari Jakarta, Salatiga, Semarang dan Klaten. 

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut