get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jateng Sertijab 4 PJU dan 15 Kapolres, Berikut Daftarnya

Ketua KORMI Jawa Tengah ke Venue Pertandingan: Memotivasi dan Apresiasi Generasi Muda

Sabtu, 06 Juli 2024 | 18:29 WIB
header img
Selain melakukan peninjauan, Ketua KORMI juga memberikan motivasi dan semangat kepada para peserta. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Jawa Tengah, Rr Maria Tri Mangesti, baru-baru ini melakukan tinjauan ke sejumlah venue pertandingan dalam rangkaian Festival Olahraga Daerah (FORDA) KORMI Jateng.

Selain melakukan peninjauan, Maria juga memberikan motivasi dan semangat kepada para peserta.

Dalam kunjungannya, Maria mengaku terkesan dengan bakat dan antusiasme yang ditunjukkan oleh generasi muda. "Saya lihat antusiasme mereka sangat tinggi, bahkan beberapa jenis Inorga pesertanya membludak. Ini menunjukkan minat masyarakat sangat tinggi," jelas Maria.

Selain mengapresiasi bakat para peserta, Maria juga berinteraksi langsung dengan peserta dan panitia lokal. Ia menekankan pentingnya kesehatan dan kebugaran masyarakat, serta bagaimana minat dan bakat masyarakat dapat disalurkan menjadi prestasi.

Salah satu cabang olahraga dengan peserta membludak adalah Inorga Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia, Indonesia E-Sport Association (IESPORT), dan Ikatan Langkah Dansa. Dalam kunjungannya, Maria juga meninjau Keluarga Pencak Silat Nusantara di Aula Bank Jateng Purwokerto. Setiap kunjungan selalu disambut dengan antusiasme yang tinggi dari peserta dan panitia.

Selain itu, Fauzy, pelaksana E-Sport, mengungkapkan bahwa dari 330 peserta yang mengikuti kualifikasi, hanya 110 orang yang lolos. 

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut