get app
inews
Aa Read Next : Relawan Petani dan Peternak Milenial Arkamuda Dukung Sadewo di Pilkada Banyumas 

Beredar Pesan WA Atas Nama Rachmat Imanda yang Ternyata Palsu

Kamis, 11 Juli 2024 | 13:21 WIB
header img
H Rachmat Imanda saat mengembalikan formulir.

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Usai deklarasi Koalisi Banyumas Maju (KBM), salah satu bakal calon bupati (bacalon) dari Partai Gerindra, muncul pesan dari nomor palsu atas nama H Rachmat Imanda.

Nomor tersebut menyapa beberapa nomor dengan meniru gaya Imanda yang dikenal santun, yaitu mengawali dengan mengucap salam. 

Terkait dengan hal itu, Imanda mengimbau masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dan lebih berhati-hati.

“Sebagian besar masyarakat di Banyumas sudah mengetahui nomor HP saya dan saya tidak menggunakan nomor baru, sehingga jika ada yang mengatasnamakan saya dengan tujuan apapun, harap berhati-hati atau bisa konfirmasi ke nomor saya ataupun menanyakan kepada tim relawan,” katanya, Kamis (12/7/2024).

Imanda mengetahui beredarnya nomor WhatsApp palsu yang mengatasnamakan dirinya dari laporan Relawan Imanda (RIM) yang berada di Kemranjen. 

Menurutnya, hal tersebut berpotensi menimbulkan keresahan di kalangan para pendukungnya, sehingga ia merasa perlu untuk mengonfirmasi dan memberikan peringatan kepada masyarakat. 

Segala aktivitas Imanda sejatinya bisa diakses melalui akun Instagram resmi @imandaworks dan @rachmatimanda yang keduanya sudah terverifikasi centang biru.

“Saya masih berpikir positif, bahwa hal tersebut dilakukan oleh perseorangan yang mencoba untuk memanfaatkan momentum dan bukan merupakan tindakan yang memang diorganisir,” tuturnya.

Sebagai informasi, Ketua Komisi III DPRD Banyumas ini merupakan bacalon dari Partai Gerindra. Ia memiliki komitmen untuk meningkatkan perhatian kepada guru ngaji dan ormas keagamaan, mengingat kiprah mereka yang memberikan banyak manfaat kepada masyarakat.

Dalam hal investasi, Imanda juga berkomitmen untuk mempermudah perizinan dan siap berkolaborasi dengan pihak swasta guna kemajuan Banyumas. 

Sebagai bagian dari generasi muda, Sekretaris DPC Partai Gerindra Banyumas ini juga berkomitmen untuk memberikan ruang kreasi bagi para konten kreator, pelaku ekonomi kreatif, serta memberikan peran bagi para pengusaha muda di Banyumas.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut