get app
inews
Aa Read Next : Partai Nasdem Banyumas Pastikan Dukung Sadewo-Lintarti, Siap untuk Memenangkan

Serahkan Formulir Cabup, Mas Imanda Didukung 27 PAC dan Relawan Pengusaha Muda

Jum'at, 07 Juni 2024 | 15:46 WIB
header img
H Rachmat Imanda mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Banyumas. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-H Rachmat Imanda mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Banyumas. Proses pengembalian formulir ini disertai dengan dukungan penuh dari 27 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra se-Banyumas yang hadir secara langsung mengawal langkah Mas Imanda.

Mas Imanda menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang telah diberikan oleh 27 PAC Gerindra. "Saya sangat berterima kasih atas dukungan yang luar biasa dari seluruh PAC Gerindra di Banyumas. Ini merupakan dorongan semangat bagi saya untuk terus maju dalam kompetisi ini," ujar Mas Imanda.

Dalam kesempatan tersebut, Mas Imanda juga memaparkan beberapa komitmennya jika terpilih nanti, di antaranya meningkatkan perhatian kepada guru ngaji dan ormas keagamaan. 

"Saya juga akan mempermudah perizinan untuk investasi sehingga bisa menarik lebih banyak investasi ke Banyumas serta menciptakan iklim investasi yang kondusif. Juga menyediakan ruang kreasi bagi konten kreator dan pelaku ekonomi kreatif, serta memberi ruang bagi kebudayaan untuk tumbuh sebagai karakter khas Banyumasan,"jelasnya.

Tak hanya itu, yang lain adalah memberikan peran pengusaha muda   terutama dalam proses aktif membangun Banyumas. Dimana, saat ini sudah eranya yang muda-muda. 

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut