get app
inews
Aa Read Next : Eks Wali Kota Berparas Cantik Ditangkap di Indonesia Diduga Mata-Mata China, Ini Respons Filipina

GetCourse Indonesia Bertekad Untuk Mengubah Industri Kursus Online di Tanah Air

Kamis, 11 Juli 2024 | 18:09 WIB
header img
GetCourse, platform terbesar untuk akademi online di Eropa Timur sedang memperluas jangkauannya ke Indonesia. Foto: Dok Istimewa

Sedangkan menurut CEO Kang Aviv Institute, Kang Aviv menambahkan pentingnya GetCourse dalam menciptakan kursus di Kang Aviv Institute. 

"Dari pengalaman saya, GetCourse adalah platform LMS yang paling komprehensif yang tersedia. Sesuai dengan tagline-nya sebagai platform kursus all-in-one, tidak hanya berfungsi sebagai platform yang sangat baik untuk kursus online tetapi juga mendukung membangun bisnis sekolah online secara keseluruhan," jelasnya.

Bahkan, menurutnya tim dukungan sangat membantu, apalagi platform ini dilengkapi dengan panduan yang detail. "Saya sangat merekomendasikan GetCourse bagi siapa pun yang serius dalam menjalankan bisnis kursus online," ujarnya.

Sementara menurut Menurut Stefanie Irma, Senior Business Development expert dari GetCourse Indonesia mengatakan jika perusahaan ini telah memasuki pasar Indonesia untuk membantu individu membangun aset solid sebagai pengusaha digital. Selain itu juga membangun merek pribadi mereka dengan efektif, dan menghasilkan pendapatan. 

"Kami terbuka untuk bermitra dengan berbagai mitra potensial mulai dari pelatih, ahli pengajaran, pengusaha digital, blogger, selebriti, dan influencer. Kami menyediakan teknologi modern kepada perusahaan yang ingin membuat kursus pelatihan mereka sendiri untuk karyawan dan/atau menawarkan kursus kepada klien dan mitra mereka, seperti perusahaan konsultan, pusat pembelajaran, dan pusat berbagi keterampilan," tuturnya.

Ia juga mengungkapkan jika platform ini merupakan bagian dari komitmen untuk menciptakan ekosistem di Indonesia. Pihaknya juga menyediakan pusat bisnis intelijen online dengan GetCourse Hall (getcourse.id/hall_venue) sebagai pusat kegiatan bisnis kursus online, komunitas pemilik bisnis, dan pemasar yang siap untuk bertukar pengetahuan mereka. 

"Sehingga orang dapat memperoleh sumber daya pendidikan dan pengembangan kewirausahaan yang dapat diandalkan, inovatif, dan efektif melalui satu kemitraan," kata Stefanie.

Visi GetCourse Indonesia termasuk mengadakan acara yang difokuskan pada industri sepanjang tahun 2024, mencari kemitraan pemasaran, dan berkolaborasi dengan Kementerian Pendidikan, Kementerian Sumber Daya Manusia, dan pengusaha digital di seluruh negeri.

 

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut