get app
inews
Aa Read Next : Partai Nasdem Banyumas Pastikan Dukung Sadewo-Lintarti, Siap untuk Memenangkan

Sadewo Tri Lastiono Bertemu dengan Ketua DPW PKB Jateng Gus Yusuf, Ini yang Dibahas

Senin, 15 Juli 2024 | 17:22 WIB
header img
Sadewo Tri Lastiono bersama dengan Ketua DPW PKB Jateng Yusuf Chudlori atau Gus Yusuf dan Dwi Asih Lintarti. (Foto: Istimewa)d


 
Mengenai isinya, Sadewo mengatakan bahwa Gus Yusuf sebagai Ketua DPW PKB memberikan restu dan akan berpasangan dengan Lintarti sebagai calon wakil bupati. “Saya jelas mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Saya segera laporkan ini ke DPP PDIP,”tegasnya.
 
Sadewo juga mengatakan bahwa apa yang dilakukannya sejalan dengan perintah dari DPP agar melakukan komunikasi politik dengan partai-partai yang ada. “Dengan PKB, kami berkomunikasi, termasuk PAN, PKS, Gerindra serta lainnya. Semua komunikasi politik yang saya lakukan tentu saya laporkan ke DPP,”ujarnya.
 
Dia berharap seluruh partai dapat bersinergi untuk membangun Banyumas lebih sejahtera. “Kompetisi di politik merupakan cara, yakni cara agar masyarakatnya lebih sejahtera di berbagai bidang. Potensi Banyumas yang besar harus digarap bersama, tidak dapat sendirian. Potensi itu nantinya akan dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat seluruhnya,”tegasnya.

Komunikasi politik seperti menghadiri undangan dari PKB merupakan upaya penjajagan. Selanjutnya, isi dari komunikasi politik akan dilaporkan. “Pelaporan komunikasi politik yang saya lakukan merupakan bagian dari tanggung jawab saya sebagai kader PDIP,”tandasnya.
 
Sadewo juga akan terus membuka komunikasi politik dengan partai-partai lainnya. Sebab, sampai sekarang masih cukup waktu untuk menjajaki kemungkinan adanya koalisi. Karena DPP juga menekankan supaya menjalin komunikasi politik dengan parpol lainnya.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut