get app
inews
Aa Read Next : Apakah Gambar Ular di Instagram Benar-benar Sindir Masalah Rumah Tangga Andre Taulany?

Wina Natalia Lega Berakhirnya Rumah Tangga dengan Anji Manji: Selesai dengan Hasil Terbaik

Jum'at, 19 Juli 2024 | 11:17 WIB
header img
Wina Natalia mengungkapkan rasa lega setelah resmi bercerai dari penyanyi Anji Manji. Putusan cerai mereka diresmikan oleh majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, pada Kamis (18/7/2024). Foto: Dok

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id -  Wina Natalia mengungkapkan rasa lega setelah resmi bercerai dari penyanyi Anji Manji. Putusan cerai mereka diresmikan oleh majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, pada Kamis (18/7/2024).

Segera setelah putusan, Wina memberikan tanggapannya kepada media. Ia juga bersyukur bahwa masalah yang selama ini terjadi dengan Anji telah selesai.

"Jujur sih aku lega banget ya dengan putusan hari ini karena memang apa ya, ya putusan ini sih sebenarnya senggak-nggaknya masalah yang selama ini ada kayaknya udah selesai gitu dengan hasil terbaik," ujar Wina Natalia melalui zoom baru-baru ini.

Meskipun lega, Wina mengaku sedih atas perceraian ini. Mengingat, dia sudah dua kali gagal dalam menjalin hubungan rumah tangga.

"Kalau dibilang happy nggak, aku juga sedih karena ini aku udah gagal yang kedua kali ya udah pasti aku sedih sih," ucapnya.

"Ngerasa gagal ngasih keluarga yang utuh buat anak-anak. Itu kesedihan ku tapi aku lega karena akhirnya bisa putus juga," tambah Wina.

Wina kini mengaku siap untuk membuka lembaran baru tanpa Anji Manji lagi di hidupnya. Dia berencana fokus membesarkan anaknya dan melanjutkan kariernya.

"Aku akan bisa mulai sesuatu yang baru sama anak-anak," turutnya.

Sebagai informasi, Anji Manji diwajibkan membayar nafkah anak senilai Rp80 juta per bulan atas perceraiannya dengan Wina.

Selain itu, pelantun "Bersama Bintang" tersebut juga dibebankan membayar nafkah iddah Rp210 juta dan mut'ah Rp300 juta kepada Wina.

Nafkah iddah sendiri bisa dicicil Anji selama 3 bulan dengan bayaran Rp70 juta per bulannya. Adapun nominal tersebut diketahui merupakan kesepakatan kedua pihak sebelum adanya putusan cerai dari pengadilan.

Perceraian Anji dan Wina menandakan berakhirnya pernikahan mereka yang telah berlangsung selama 11 tahun. Pernikahan mereka dikaruniai dua orang anak.

Meskipun berpisah, Wina dan Anji berkomitmen untuk tetap menjalin hubungan baik demi anak-anak mereka.

Kisah cinta dan perceraian Anji dan Wina menjadi pengingat bagi kita semua bahwa pernikahan adalah sebuah komitmen yang membutuhkan usaha dan pengorbanan dari kedua belah pihak.

Semoga Wina dan Anji dapat menemukan kebahagiaan mereka masing-masing di masa depan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut