get app
inews
Aa Read Next : Partai Nasdem Banyumas Pastikan Dukung Sadewo-Lintarti, Siap untuk Memenangkan

3 Nama Potensial Dampingi Imanda, Ketua Desk Pilkada Gerindra: Ada Ketua GP Ansor, Kades, Pengusaha

Rabu, 24 Juli 2024 | 19:23 WIB
header img
Ada tiga nama yang dianggap pantas mendampingi calon bupati (cabup) Rachmat Imanda dalam Pilkada Banyumas. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Ketua Desk Pilkada DPC Partai Gerindra Banyumas, Bobby Listyo Widjatmoko, menyebutkan beberapa kandidat calon wakil bupati (cawabup) potensial yang beredar. Mereka dianggap pantas mendampingi calon bupati (cabup) Rachmat Imanda dalam Pilkada Banyumas.

Nama-nama tersebut antara lain Gus Lukman (Ketua PC GP Ansor), Dodit Ari Wibowo (Kepala Desa Margasana), dan Dimas Prasetyahani (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia - HIPMI).

"Nama-nama ini muncul setelah turunnya surat tugas cabup untuk Mas Imanda dari DPP Gerindra yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Prabowo Subiyanto, yang juga presiden terpilih," ujar Bobby Listyo Widjatmoko, Rabu (24/7/2024).

Surat tugas tersebut memberikan mandat kepada Rachmat Imanda, yang akrab disapa Mas Imanda, untuk maju sebagai calon bupati Banyumas dari Partai Gerindra. Nama cawabup yang beredar juga terdeteksi sudah mendaftar ke partai yang tergabung dalam Koalisi Banyumas Maju (KBM) atau Deklarasi Dawuhan.

"Nama-nama yang beredar memiliki peluang yang sama. Ini hasil pemetaan internal dan menangkap aspirasi publik. Kita akan terus melihat pergerakan serta respons publik atas nama-nama tersebut," kata Bobby, yang juga bendahara DPC Partai Gerindra Banyumas.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut