get app
inews
Aa Read Next : Tarian Kolosal Warnai Peringatan HUT RI di Kebumen

Pemotor Wanita Cantik Salip Ambulans Lalu Terjatuh, Ngaku Jadi Korban Minta Rp4 Juta ke Sopir Bus

Jum'at, 26 Juli 2024 | 17:36 WIB
header img
Aksi arogansi seorang pemotor wanita cantik di Kebumen menjadi sorotan setelah videonya yang nekat menyalip ambulans viral. Foto: X

KEBUMEN, iNewsPurwokerto.id - Aksi arogansi seorang pemotor wanita cantik di Kebumen menjadi sorotan setelah videonya yang nekat menyalip ambulans viral. Tak hanya itu, pemotor tersebut juga membuat heboh dengan menuntut ganti rugi kepada sopir bus yang tidak bersalah.

Menurut laporan, wanita tersebut memaksa menyalip ambulans yang sedang membawa pasien darurat. Tindakan ini tidak hanya berisiko tinggi bagi dirinya sendiri tetapi juga bagi pasien di dalam ambulans yang membutuhkan perawatan segera.

Polisi setempat telah menegur dan memberikan edukasi kepada pengendara motor tentang pentingnya memberi prioritas pada kendaraan darurat​

Peristiwa tersebut terekam oleh kamera CCTV dan di-posting oleh akun X@Jateng_Twit, di lokasi kejadian, menunjukkan arus lalu lintas di jalan yang lurus.

Pemotor wanita itu menyalip ambulans dari sisi kanan, namun dari arah berlawanan datang sebuah bus.

Diduga, pemotor tersebut kaget melihat bus sehingga oleng dan jatuh. Sopir bus yang juga terkejut langsung membanting stir ke kiri.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut