get app
inews
Aa Read Next : Megawati Jadi Irup Pengibaran Bendera HUT Kemerdekaan Republik di Depan Sekolah Partai PDIP

Ada Megawati Soekarnoputeri dan Puan Maharani di Resepsi Pernikahan Tharig-Aaliyah

Jum'at, 26 Juli 2024 | 20:32 WIB
header img
Megawati Soekarnoputeri dan Puan Maharani menghadiri resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta, pada Jumat malam, (26/7/2024). Foto: Ist

Sebagai informasi, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya  menggelar resepsi pernikahan mereka di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta, pada Jumat malam, (26/7/2024), usai menggelar akad nikah di hari dan lokasi yang sama pada pagi harinya.

Jika pada momen akad nikah Thariq dan Aaliyah memilih tampil dalam balutan busana pengantin tradisional adat Jawa, di momen resepsi, keduanya lagi-lagi tampil dalam balutan busana resepsi pernikahan bernuansa tradisional, namun dengan adat Minang.

Aaliyah sendiri tampak tampil cantik dalam balutan gaun pengantin berupa atasan kebaya full payet dengan nuansa warna cokelat dan semburat merah maroon. Kebaya tersebut tampak memiliki detail ekor nan menjuntai hingga menyapu lantai.

Atasan kebaya yang dikenakan Aaliyah sendiri tampak berpadu indah dengan bawahan kain tenun khas Minang dengan nuansa warna gold. Penampilan gaun resepsi pernikahan Aaliyah semakin mewah dengan suntiang yang menghiasi kepalanya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut