get app
inews
Aa Read Next : Gerindra Balik Kanan Dukung Sadewo-Lintarti, Pasangan Ini Bakal Lawan Kotak Kosong? 

Relawan Gerindra Purbalingga Deklarasi Dukung Bupati Petahana Tiwi-Hendra, Tolak Keputusan DPP

Senin, 05 Agustus 2024 | 17:56 WIB
header img
Relawan Gerindra Purbalingga Deklarasi Dukung Bupati Petahana Tiwi-Hendra, Tolak Keputusan DPP. Foto: Istimewa

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id - Sekitar 300 simpatisan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Purbalingga melakukan deklarasi dukungan kepada bakal calon Bupati petahana Dyah Hayuning Pratiwi dan bakal calon wakil bupati Purbalingga, Mahendra Farizal (Tiwi-Hendra). Deklarasi digelar atas penolakan keputusan DPP Partai Gerindra.

Deklarasi ratusan simpatisan di Aula Indragiri, kompleks Hotel Owabong, Sabtu (3/2) lalu itu mengatasnamakan dirinya Relawan Pasopati. 

Menurut Koordinator Relawan, Purwo Yulian Setiadi mengatakan, Pilkada 2024 menjadi momentum penting bagi Gerindra untuk menempatkan kader terbaiknya di kursi ekskutif di Kota Perwira.

“Ini murni aspirasi dari kader dan relawan, tidak ada intervensi dari pihak manapun, kami berharap para pengurus Partai Gerindra Purbalingga dapat mendengar aspirasi ini,” kata Yulian dalam keterangannya, Senin (5/8/2024).

Menurut dia, peluang Partai Gerindra untuk bisa menang pada Pilkada 2024 akan lebih besar jika mengusung Hendra agar berpasangan dengan Tiwi, yang selama ini merupakan Bupati petahana dan diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut