get app
inews
Aa Read Next : Partai Nasdem Banyumas Pastikan Dukung Sadewo-Lintarti, Siap untuk Memenangkan

Keluarga Besar PAN Banyumas Tegaskan Lagi Dukung Sadewo Tri Lastiono dalam Pilkada 2024

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 11:04 WIB
header img
DPD PAN Banyumas menegaskan sikapnya lagi untuk mendukung Sadewo Tri Lastiono dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Setelah mendapat surat rekomendasi dari DPP PDIP, Sadewo Tri Lastiono kembali mendapat amunisi dari partai politik lainnya. DPD PAN Banyumas menegaskan sikapnya lagi untuk mendukung Sadewo dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

Sekretaris DPD PAN Banyumas Fany Ardianto menegaskan pihaknya mendukung penuh Sadewo Tri Lastiono yang merupakan mantan Wakil Bupati Banyumas dalam Pilkada 2024 mendatang. "Sampai sekarang kami konsisten untuk mendukung Pak Dewo yang juga Bendahara DPC PDIP untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2024,"tegasnya pada Sabtu (17/8/2024).

Dia menyatakan secara kepartaian, surat ada surat rekomendasi DPP PAN tertanggal 22 Mei 2024 lalu. "Kemudian DPD PAN Banyumas menyerahkan surat rekomendasi tersebut kepada bakal calon yakni Pak Dewo pada 3 Juni 2024. Kami menyerahkan rekomendasi itu di Kantor DPC PDIP. Karena Pak Dewo merupakan Bendahara DPC PDIP,"ungkapnya.

Menurut Fany, pihaknya terus melakukan komunikasi dengan PDIP maupun secara internal guna memenangkan Sadewo Tri Lastiono. "Kami juga terus melakukan konsolidasi internal baik tingkat DPD atau kabupaten, cabang yakni di kecamatan maupun sampai ke DPRt atau ranting di tingkat desa. Setiap kader siap untuk memenangkan Pak Dewo dalam kontestasi Pilkada 2024,"katanya.

Ia menjelaskan bahwa DPD PAN bersama DPC maupun DPDRt terus bergerak mensosialisasikan Sadewo kepada seluruh kader dan masyarakat Banyumas.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut