get app
inews
Aa Read Next : Kalah dari Irak, Timnas Indonesia Masih Potensial Lolos ke Babak Ketiga, Ini Klasemennya

Maarten Paes Antusias Bela Timnas, Ini Prediksi Susunan Pemain Saat Indonesia Lawan Arab Saudi

Senin, 19 Agustus 2024 | 06:38 WIB
header img
Maarten Paes resmi bergabung dengan Timnas Indonesia. Pemain FC Dallas ini sangat antusias dan tak sabar untuk segera membela Skuad Garuda. (Foto: IG Pribadi)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Maarten Paes resmi bergabung dengan Timnas Indonesia. Pemain FC Dallas ini sangat antusias dan tak sabar untuk segera membela Skuad Garuda.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengumumkan bahwa proses Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) terkait status Maarten Paes telah selesai. Kehadiran kiper ini akan menambah kekuatan tim asuhan Shin Tae-yong untuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Maarten Paes mengungkapkan kegembiraannya dan antusias untuk segera bertemu dengan para suporter Timnas Indonesia. Ia berjanji akan memberikan yang terbaik ketika tampil membela Timnas Indonesia.

"Saya sangat senang bisa berbicara dengan kalian. Saya tidak sabar untuk segera datang dan bermain bagi Timnas," jelas Maarten Paes seperti dilansir dari laman Instagram Timnas Indonesia @timnas.indonesia pada Minggu (18/8/2024).

Susunan pemain Timnas Indonesia melawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran ketiga pun menarik untuk dibahas.

Indonesia akan bertandang ke markas Arab Saudi, King Abdullah Sport City, pada 6 September dini hari WIB. Kabar baik datang menjelang laga ini dengan kepastian Maarten Paes yang bisa bermain setelah proses naturalisasinya selesai.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut