get app
inews
Aa Read Next : Pep Lontarkan Pernyataan Mengagetkan: Ada Tantangan Besar Bagi City Raih Juara, Kenapa?

Resmi Bergabung dengan Klub Kasta Kedua Liga Inggris Oxford United, Ini Janji Marselino

Selasa, 20 Agustus 2024 | 07:10 WIB
header img
Marselino Ferdinan resmi bergabung dengan klub Liga Inggris, Oxford United. (Foto: Istimewa)

OXFORD, iNewsPurwokerto.id- Marselino Ferdinan resmi bergabung dengan klub Liga Inggris, Oxford United. Pemain muda berbakat ini mengungkapkan keinginannya untuk banyak belajar dari pengalaman bermain di Inggris bersama Oxford United.

Marselino didatangkan dari klub Belgia, KMZK Deinze, tanpa biaya transfer. Di klub milik Erick Thohir ini, Marselino akan mengenakan nomor punggung 28.

Marselino merasa bangga bisa bergabung dengan Oxford United dan menganggap ini sebagai kesempatan besar untuk mengembangkan karier sepak bolanya.

"Aku ingin belajar dan membuat langkah besar dalam karierku dengan bergabung di Oxford," ujar Marselino dalam wawancara yang diunggah di akun Instagram Oxford United, Senin (19/8/2024).

Ia juga mengungkapkan bahwa Oxford United adalah tim yang bagus dan ia bertekad untuk memberikan yang terbaik pada musim 2024-2025.

"Sekarang aku berharap bisa bermain bagus dengan tim," tambahnya.

Marselino juga berpotensi mencatat sejarah sebagai pemain kelahiran Indonesia pertama yang bermain di Divisi Championship, atau kasta kedua Liga Inggris. Ia mengaku sangat antusias untuk segera turun ke lapangan.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut