get app
inews
Aa Read Next : Partai Nasdem Banyumas Pastikan Dukung Sadewo-Lintarti, Siap untuk Memenangkan

Ansor Banyumas Dukung Gus Luqman untuk Terus Maju dalam Pilkada 

Senin, 26 Agustus 2024 | 23:21 WIB
header img
Semangat kader Ansor Banyumas mendukung Ketua PC GP Ansor Banyumas, Muhammad Luqman, sebagai kandidat bakal calon dalam Pilkada Banyumas 2024 terus bergema. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Semangat kader Ansor Banyumas untuk mendukung Ketua PC GP Ansor Banyumas, Muhammad Luqman, sebagai kandidat bakal calon dalam Pilkada Banyumas 2024 terus bergema.

Dukungan ini bukan tanpa alasan, karena sosok Gus Luqman, sapaan akrabnya, dipandang sebagai pemimpin muda yang tegas dan selalu mengutamakan kemaslahatan umat.

Ketua PAC GP Ansor Rawalo M Faruq menyatakan bahwa Gus Luqman adalah kader Ansor yang telah ditempa secara komprehensif, baik melalui pendidikan umum, dunia pesantren, maupun keorganisasian.

"Selama memimpin, beliau bersikap tegas dengan berpegang teguh pada prinsip yang mengedepankan kemaslahatan umat," katanya, Senin (26/8/2024).

Faruq menambahkan bahwa dalam kontestasi Pilkada Banyumas 2024, Gus Luqman menjadi tumpuan generasi muda yang diyakini mampu membawa perubahan.

"Kami sebagai kader Ansor siap dan solid berjuang untuk mensukseskan beliau jika diamanahi rekomendasi oleh partai politik. Karena bagi kami, politik bukanlah tujuan akhir, melainkan sarana kebaikan untuk semua," ungkapnya.

Senada dengan Faruq, Ketua PAC GP Ansor Ajibarang, M. Kohoeroni Rosyid, juga menyatakan bahwa Gus Luqman yang enerjik dan berpengalaman dalam berorganisasi, akan menjadi pemimpin yang mumpuni dan selalu berpihak pada kepentingan rakyat.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut