get app
inews
Aa Read Next : Video Live Kereta Api Argo Semeru Anjlok di Kulonprogo

Mayat Pria Ditemukan Tertindih Motor di Saluran Irigasi, Diduga Sudah Tewas 3 Hari Lalu

Selasa, 27 Agustus 2024 | 14:49 WIB
header img
Mayat seorang pria ditemukan warga di saluran irigasi di Sleman, Yogyakarta, pada Selasa pagi. Foto: Galih

SLEMAN, iNewsPurwokerto.id - Mayat seorang pria ditemukan warga di saluran irigasi di Sleman, Yogyakarta, pada Selasa pagi. Ketika ditemukan, tubuh pria tersebut dalam posisi tertindih sepeda motor dan tenggelam di dalam air. Keluarga korban menangis histeris setelah mengetahui identitas jenazah.

Warga Padukuhan Rajek Lor, Kelurahan Tirtoadi, Kapanewon Mlati, Sleman, Yogyakarta, dikejutkan dengan penemuan sepeda motor yang tercebur di saluran irigasi Selokan Mataram pada Selasa pagi. Saat didekati, warga menemukan jenazah seorang pria yang tertindih sepeda motor tersebut di dalam air.

AKP Warda selaku Kanit Lantas Polsek Mlati saat ditemui di lokasi mengatakan mayat itu diperkirakan sudah berada di sana selama tiga hari, berdasarkan pengenalan keluarga korban terhadap jaket dan sepatu yang dikenakan oleh korban.

Setelah identitas korban dikonfirmasi, anak korban yang tiba di lokasi menangis histeris saat melihat ayahnya sudah tidak bernyawa di saluran irigasi. Korban diketahui bernama Sudarmadi, berusia 58 tahun, warga Kelurahan Tirtoadi, Sleman.

Tim gabungan yang terdiri dari petugas kepolisian, relawan TRC Gamping, PMI, dan warga sekitar, mengevakuasi jenazah dan membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Belum diketahui secara pasti penyebab korban tercebur ke saluran irigasi, namun polisi menduga korban kehilangan konsentrasi saat melintasi jalan menikung di dekat saluran tersebut.

Penemuan jenazah yang tertindih sepeda motornya sendiri masih dalam penyelidikan Polsek Mlati, Sleman, Yogyakarta.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut