get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Yuli-Dion Deklarasi dengan 8 Partai Koalisi Sebelum Daftar ke KPU Purworejo

Gibran Beri Mandat Relawan Bolone Mase Kawal Yuli-Dion dan Ahmad Luthfi-Taj Yasin di Pilkada Jateng

Rabu, 28 Agustus 2024 | 20:16 WIB
header img
Bolone Mase bakal mensinergikan Pilkada Purworejo pasangan calon Yuli Hastuti-Dion Agasi dengan Pilkada Jawa Tengah yang mendukung Ahmad Luthfi-Taj Yasin. Foto: Joe Hartoyo

PURWOREJO, iNewsPurwokerto.id - Relawan Bolone Mase mendapatkan mandat dari Gibran Rakabuming Raka untuk mengawal pendaftaran pasangan Yuli-Dion sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo. Bukan hanya itu, Bolone Mase juga bakal mensinergikan Pilkada Purworejo pasangan calon Yuli Hastuti-Dion Agasi dengan Pilkada Jawa Tengah yang mendukung Ahmad Luthfi-Taj Yasin.

"Pertama kita mendapat mandat dari mas Gibran, untuk mengawal pasangan Yuli-Dion ditingkat kabupaten dan mengawal Pak Lutfi di Pilkada Jawa Tengah," kata Koordinator Bolone Mase, Benny Surahman kepada wartawan di sela-sela pendaftaran Yuli-Dion, Rabu (28/8/2024).

Benny menyatakan bahwa sebagai tim pendukung pasangan Yuli-Dion dan Luthfi-Taj Yasin, ia telah menyiapkan strategi yang matang untuk meraih kemenangan bagi Yuli-Dion. Bahkan timnya telah siap turun ke lapangan untuk mendukung pasangan ini, dan mengerahkan 15 orang relawan di setiap TPS.

"Kami tidak hanya siap mengawal pendaftaran, tapi juga berkomitmen untuk bekerja keras hingga hari pemungutan suara. Setiap TPS akan ada 15 relawan kami yang siap bekerja, mendampingi dan memastikan proses berjalan lancar," ujarnya. 

Benny menambahkan, langkah ini menjadi bagian dari upaya besar menggalang dukungan dari berbagai lapisan masyarakat. Selain itu, Relawan Bolone Mase juga akan melakukan berbagai kegiatan sosial dan sosialisasi langsung kepada masyarakat untuk mengenalkan visi dan misi Yuli-Dion di Pilkada Purworejo dan Ahmad Luthfi-Taj Yasin di Pilkada Jateng.

Bahkan, Relawan Bolone Mase nantinya juga akan melibatkan para pemuda dan perempuan sebagai bagian dari tim mereka. Tujuannya untuk memberikan pendekatan yang lebih inklusif agar dapat menyentuh berbagai kalangan.

"Kita di sini hadir untuk bagaimana nanti di Pilkada Purworejo dan Jawa Tengah bisa menang," ujarnya.

Ia berharap, dengan dukungan penuh dari relawan Bolone Mase, pasangan Yuli-Dion dapat meraih simpati dan suara dari masyarakat Purworejo. Sebab, semangat dan antusiasme yang ditunjukkan relawan bisa menjadi sinyal kuat jika pertarungan Pilkada kali ini akan berlangsung seru dan penuh dinamika.

"Tim kita sudah siap, tinggal nanti bagaiamana kita mensosialisasikan Yuli-Dion dan Ahmad Luthfi-Taj Yasin kepada masyarakat," tutup Benny.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut