get app
inews
Aa Read Next : Tarian Kolosal Warnai Peringatan HUT RI di Kebumen

Kecamatan Kebumen Gelar Jalan Kaki Diikuti 15 Ribu Peserta

Jum'at, 30 Agustus 2024 | 08:01 WIB
header img
Pemerintah Kecamatan Kebumen mengadakan kegiatan Jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT ke-79 Republik Indonesia dan Hari Jadi ke-395 Kabupaten Kebumen. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN, iNewsPurwokerto.id-Pemerintah Kecamatan Kebumen mengadakan kegiatan Jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT ke-79 Republik Indonesia dan Hari Jadi ke-395 Kabupaten Kebumen. Acara ini diikuti oleh 15.000 peserta.

Jalan Sehat ini dilepas langsung oleh Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto, dari halaman Pendopo Kabumian pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Ribuan peserta berjalan kaki dari Alun-Alun Pancasila Kebumen, kemudian menyusuri Jalan Mayjen Soetoyo hingga lampu merah Bakso Urip, lalu berbelok kiri menuju Jalan Sarbini, belok kiri lagi ke arah PLN Lama, melintasi Jalan Pahlawan, dan kembali ke Pendopo.

"Antusiasme masyarakat dalam mengikuti Jalan Sehat ini luar biasa. Berdasarkan informasi dari panitia, ada 15.000 peserta yang ikut, dan semua kupon habis. Semua tumpah ruah, ingin sehat dan juga berharap mendapatkan hadiah," ujar Bupati.

Jalan Sehat ini semakin meriah dengan adanya pengundian berbagai hadiah menarik senilai puluhan juta rupiah, termasuk perabotan rumah tangga elektronik, sepeda listrik, sepeda ontel, hingga satu unit motor Yamaha.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut