get app
inews
Aa Read Next : Kalah dari Irak, Timnas Indonesia Masih Potensial Lolos ke Babak Ketiga, Ini Klasemennya

Jadwal dan Live Streaming Indonesia U-20 Lawan Korea Selatan

Sabtu, 31 Agustus 2024 | 07:45 WIB
header img
Timnas Indonesia U-20 akan melawan Korea Selatan di Seoul Earth On Us Cup 2024. (Foto: PSSI)

SEOUL, iNewsPurwokerto.id - Jadwal dan link live streaming pertandingan Timnas Indonesia U-20 melawan Korea Selatan di Seoul Earth On Us Cup 2024 telah dirilis. Kedua tim akan bertemu pada Minggu, 1 September 2024, sore hari.

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, menyadari bahwa performa timnya di ajang Seoul Earth On Us Cup 2024 menjadi sorotan publik sepak bola Indonesia.

Di ajang tersebut, Skuad Garuda Nusantara—julukan Timnas Indonesia U-20—telah memainkan dua pertandingan, dengan hasil satu kemenangan melawan Argentina (2-1) dan satu kekalahan dari Thailand (0-2). Pertandingan terakhir Timnas Indonesia U-20 akan berlangsung melawan Korea Selatan di Stadion Mokdong.

Indra Sjafri menganggap wajar jika performa Timnas Indonesia U-20 mendapatkan perhatian besar dari publik sepak bola Indonesia. Menurutnya, tim nasional pada berbagai kelompok umur selalu mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar.

"Kami menyadari bahwa kami memiliki banyak penggemar, dan perhatian masyarakat terhadap Timnas sangat tinggi," ujar Indra Sjafri pada Jumat, 30 Agustus 2024.

Pria yang juga menjabat sebagai direktur teknik PSSI ini merasa senang karena setiap langkah timnya selalu diperhatikan. Hal ini menunjukkan bahwa Timnas Indonesia U-20 tidak berjalan sendirian.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut