get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Pelaku Ekonomi Kreatif Tampilkan Karya di Hetero Fest 2024 

Pameran Perumahan Pesta Property Expo 2024 Digelar di Rita Supermall 

Senin, 02 September 2024 | 13:58 WIB
header img
Dalam rangka memperingati Hari Perumahan Nasional (Hapernas) 2024, Pameran Perumahan Pesta Property Expo 2024 mulai digelar di Rita Supermall Purwokerto. (Foto: iNewsPurwokerto)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Dalam rangka memperingati Hari Perumahan Nasional (Hapernas) 2024, Pameran Perumahan Pesta Property Expo 2024 mulai digelar di Rita Supermall Purwokerto Minggu (1/9/2024).

Pesta Property Expo 2024 di Purwokerto, Banyumas, menampilkan setidaknya 69 bisnis dan industri perumahan yang diikuti oleh para developer dari berbagai wilayah, termasuk Banyumas, Purbalingga, Semarang, hingga Jabodetabek.

"Hari ini kita memperingati Hari Perumahan Nasional 2024, dan Property Expo 2024 ini memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya," ujar Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Banyumas, Junaidi, dalam sambutannya.

Ia melanjutkan bahwa dalam acara yang akan berlangsung hingga 8 September 2024 ini, masyarakat dapat menemukan beragam pilihan rumah yang layak huni di Banyumas.

"Banyak yang beranggapan bahwa harga rumah sangat mahal. Padahal, di Kabupaten Banyumas tersedia banyak pilihan perumahan. Mulai dari rumah untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR), rumah dengan harga Rp500 juta, hingga rumah dengan harga miliaran rupiah," lanjutnya.

Selain itu, dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh PRO Expo ini, Bank BTN, baik konvensional maupun syariah, menawarkan promo menarik, yakni beli rumah dapat kuota haji.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut