get app
inews
Aa Read Next : Jadi Pengantar Makanan di Amerika Serikat, Artis Terry Putri Bagikan Momen Aktivitas Hariannya

Wanita Ini Gratis Naik Pesawat Keliling Amerika Serikat, Begini Rahasianya

Senin, 09 September 2024 | 11:51 WIB
header img
Wanita ini gratis naik pesawat keliling Amerika Serikat. Foto: news.com.au

NEW YORK CITY, iNewsPurwokerto - Seorang wanita bernama Sophia Bamford (22) telah menikmati penerbangan keliling Amerika Serikat (AS) secara gratis, berkat rahasia bahwa kakaknya adalah seorang pilot.

Sophia mulai mendapatkan tiket penerbangan gratis pada Maret 2024, setelah kakaknya, Anthony Bamford (23), mendaftarkannya dalam daftar tunggu. Ini berarti setiap kali Anthony menerbangkan pesawat dan ada kursi kosong, Sophia bisa memanfaatkannya.

Sejak saat itu, Sophia telah terbang sembilan kali bersama kakaknya sebagai pilot, termasuk ke New York City, Orlando, Venice Beach, dan Colorado.

Sophia berencana untuk terbang ke Kanada dengan pesawat yang dipilotinya kakaknya dan menggunakan tiket tunggunya untuk berkunjung ke Puerto Riko bersama seorang teman. Sophia, seorang pengasuh anak asal Miami, Florida, mengungkapkan, “Sangat mengagumkan. Rasanya seperti mimpi.”

“Saudara laki-laki saya adalah pilot dan kadang sulit bagi saya untuk menganggap kami sudah dewasa,” kata Sophia, seperti dikutip dari news.com.au, Senin (9/9/2024).

“Bagi saya, kami semua masih anak-anak,” tambahnya.

“Rasanya aneh ketika saya berada di pesawatnya dan dia menerbangkan orang-orang yang berbeda-beda ke tempat liburan, rumah, atau tujuan lainnya.”

Anthony mulai terbang saat di sekolah menengah dengan pesawat kecil, dan Sophia kemudian bergabung. “Awal tahun ini, saya mulai menikmati manfaat dari penerbangannya,” kata Sophia.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut