get app
inews
Aa Read Next : Kalah dari Irak, Timnas Indonesia Masih Potensial Lolos ke Babak Ketiga, Ini Klasemennya

Maarten Paes Man of The Match, Jepang dan Arab Saudi Menang, Ini Klasemen Grup

Rabu, 11 September 2024 | 07:09 WIB
header img
Maarten Paes tampil luar biasa. (Foto: MPI)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes, terpilih sebagai man of the match dalam laga melawan Australia, yang membuat klubnya, FC Dallas, ramai di media sosial. Dalam pertandingan tersebut, Maarten Paes berhasil melakukan lima penyelamatan penting.

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Australia berakhir imbang 0-0 pada laga kedua Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Laga itu digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa (10/9/2024) malam WIB.

Meskipun Skuad Garuda tampil efektif, mereka gagal mencetak gol. Hal yang sama juga dialami oleh Socceroos, julukan Timnas Australia, yang menemui kebuntuan sepanjang pertandingan.

Kebuntuan tersebut tak lepas dari performa gemilang Maarten Paes yang tampil luar biasa. Kiper FC Dallas tersebut tercatat membuat lima penyelamatan krusial yang menggagalkan peluang Australia.

Setelah pertandingan, Maarten Paes dinyatakan sebagai pemain terbaik (man of the match). Kiper berusia 26 tahun itu mendapatkan pujian dari para penonton yang hadir di SUGBK. Mereka meneriakkan nama Maarten Paes sebagai bentuk kekaguman atas penampilannya.

Momen ini kemudian disorot oleh FC Dallas di media sosial X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter). Klub tersebut dengan bercanda menyamakan Paes dengan tembok dan kiper legendaris Italia, Gianluigi Buffon, dengan mengunggah foto keduanya.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut