get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pencurian dengan Kekerasan di Ajibarang Banyumas Diamankan Polisi

Partai Nasdem Banyumas Pastikan Dukung Sadewo-Lintarti, Siap untuk Memenangkan

Rabu, 18 September 2024 | 08:08 WIB
header img
DPD Partai Nasdem Banyumas memastikan sikapnya untuk mendukung pasangan Sadewo Tri Lastiono-Dwi Asih Lintarti dalam Pilkada Banyumas. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-DPD Partai Nasdem Banyumas memastikan sikapnya untuk mendukung pasangan Sadewo Tri Lastiono-Dwi Asih Lintarti dalam Pilkada Banyumas.

Penegasan ini sebagai respons atas isu-isu yang berkembang seolah-olah Partai Nasdem tidak mendukung satu-satunya pasangan calon dalam Pilkada Banyumas 2024 tersebut.

Penasihat DPD Partai Nasdem Wikan Agung Winasis menegaskan bahwa DPD Partai Nasdem Banyumas tentu akan tegak lurus dan mengikuti apa yang telah menjadi kebijakan DPP Partai Nasdem.

"Kami tegak lurus untuk mendukung pasangan Sadewo-Lintarti dalam Pilkada Banyumas 2024. Dukungan ini sesuai dengan rekomendasi yang telah dikeluarkan oleh DPP Partai Nasdem. Sehingga kami di daerah harus mengikuti, tegak lurus,"tandas Wikan pada Rabu (18/9/2024).

Menurutnya, sikap ini sekaligus menangkis isu-isu yang berkembang mengenai posisi Partai Nasdem dalam Pilkada Banyumas.

"Kami pastikan bahwa Partai Nasdem tidak seperti isu-isu yang beredar. Tidak benar omongan-omongan atau isu-isu di luar. Nasdem tetap tegak lurus dan siap memenangkan pasangan Sadewo-Lintarti. Kami akan bekerja untuk kemenangan pasangan ini,"ujarnya.

Dikatakan oleh Wikan, sebagai konsekuensi menjaga rekomendasi yang ditetapkan oleh DPP Partai Nasdem, maka pihaknya jelas akan menjaganya. 

"Sekali lagi, dalam Pilkada 2024, Nasdem Banyumas mendukung penuh pasangan Sadewo-Lintarti. Ini merupakan sikap tegak lurus dengan DPP. Kami juga akan bekerja untuk pemenangan,"tandas Wikan. 

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut