get app
inews
Aa Read Next : Partai Nasdem Banyumas Pastikan Dukung Sadewo-Lintarti, Siap untuk Memenangkan

Bawaslu Banyumas Raih Kehumasan Terbaik Kedua di Jawa Tengah

Sabtu, 21 September 2024 | 18:21 WIB
header img
Bawaslu Banyumas Raih Kehumasan Terbaik Kedua di Jawa Tengah. Foto: Dok Bawaslu Kabupaten Banyumas

BANYUMAS, iNewsPurwokerto.id -Penghargaan pengelolaan kehumasan terbaik kedua di tingkat Provinsi Jawa Tengah diraih Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Banyumas. Penghargaan tersebut diberikan dalam acara Bawaslu Award yang digelar pada Jumat (20/9) kemarin.

"Alhamdulilah kita dapat penghargaan, kategori pengelolaan kehumasan terbaik kedua, setelah Kabupaten Grobogan," kata Ketua Bawaslu Banyumas, Imam Arif Setiadi dalam keterangannya, Sabtu (21/9/2024).

Bawaslu Award sendiri merupakan salah satu rangkaian acara dalam peringatan Hari Ulang Tahun Bawaslu Provinsi yang ke -12.

"Pagi sampai sore acaranya pertandingan olahraga tenis meja dan futsal. Serta sorenya kita ikut penanaman pohon integritas. Malamnya ada talk show dan award," jelasnya.

Dengan diraihnya penghargaan tersebut, Imam berharap bisa menjadi motivasi tim humas Bawaslu Kabupaten Banyumas untuk tetap dapat mempertahankan prestasi tersebut.

"Syukur dapat ditingkatkan kembali, karena humas Bawaslu menentukan wajah Bawaslu di mata publik, Bawaslu punya tanggungjawab untuk mengedukasi masyarakat, hasil pengawasan masyarakat juga perlu tahu," pungkasnya.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut