get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Kian Dekat, BPJS Watch Ingatkan Kepala Daerah Lindungi Pekerja Badan Ad Hoc

Jika Terpilih! Yuli-Dion Relokasi Pedagang Pasar Kutoarjo sebelum Hari Raya Idul Fitri

Minggu, 29 September 2024 | 17:03 WIB
header img
Jika Terpilih! Yuli-Dion Relokasi Pedagang Pasar Kutoarjo sebelum Hari Raya Idul Fitri. Foto: Joe Hartoyo

PURWOREJO, iNewsPurwokerto.id - Pasangan Calon (paslon) nomor urut 2 Yuli Hastuti-Dion Agasi mengunjungi Pasar Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, lusa kemarin.

Paslon Yuli Hastuti-Dion Agasi yang akrab disapa oleh para pendukungnya dengan sebutan Ibune dan Mas e ini, langsung menyapa para pedagang Pasar Kutoarjo yang tengah berjualan di depan bangunan Pasar Kutoarjo yang belum lama terbakar.

Yuli Hastuti, calon Incumbent Bupati Purworejo yang resmi mengambil cuti pada 25 September 2024 ini menyambangi sejumlah penjual yang mayoritas emak-emak. "Yang sabar dan iklas ya," sapa Yuli memberikan dukungan kepada sejumlah pedagang.

Dalam kesempatan tersebut, Yuli juga mendengarkan curahan hati para pedagang terkait kondisi Pasar Kutoarjo paska terbakar.

Momen ini bahkan dimanfaatkan para pedagang untuk langsung bertatap muka dengan Yuli Hastuti. Sebab, diantara para pedagang mengenal sosok Yuli ini dengan sebutan Bu Kelik. Di mana diketahui Yuli Hastuti adalah istri dari mendiang Bupati Purworejo Kelik Sumrohadi, yang telah dikenal publik sangat merakyat. Mereka juga berharap duet Yuli-Dion dalam Pilkada Purworejo bisa mengatasi persoalan pedagang.

"Kami berharap Bu Yuli dan Mas Dion bisa segera kembali membangun pasar usai kebakaran. Tapi yang pertama segera lakukan relokasi terhadap kami, sebab kami harus segera eksis berdagang untuk memenuhi kebutuhan ekonomi kami," ujar Nur (46) salah satu pedagang pasar.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut