get app
inews
Aa Read Next : Dua Helikopter di Malaysia Senggolan di Udara, 10 Tewas

Hebat! TNI Juara, Kalahkan Tentara Malaysia dan China dalam Kompetisi Menembak di Lebanon

Sabtu, 05 Maret 2022 | 23:01 WIB
header img
Kontingen Indonesia yang tergabung UNIFIL di Lebanon Selatan, menjuarai Small Arms Shooting Competition 2022. (Foto Dispenad).

JAKARTA, iNews.id - Bangga, itu yang patut disematkan kepada anggota TNI Kontingen Indonesia yang tergabung dalam Satuan Tugas Perdamaian UNIFIL di Lebanon Selatan. Mereka menjuarai Small Arms Shooting Competition (SASCO) Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh UNIFIL di Naqoura Firing Range, UNIFIL HQ, Lebanon, Jumat (4/3/2022).

Komandan Kontigen Garuda (KONGA) XXIII P UNIFIL, Kolonel Inf Fikri Ferdian mengatakan, kompetisi ini berlangsung selama tiga hari. Peserta diikuti oleh seluruh Troops Contributing Country (TCC) pada misi UNIFIL, antara lain Prancis, Spanyol, Finlandia, Italy, Irlandia, Ghana, Tanzania, Malaysia, Korea Selatan, China, India, Nepal, Sri Lanka, serta perwakilan dari Lebanon Armed Forces (LAF).

“Posisi pertama diraih oleh Satgas FPC TNI XXVI-N2 dan posisi kedua diraih Satgas YONMEK TNI XXIII-P. Sementara posisi ketiga diraih oleh Kontingen Irlandia. Selain itu Kontingen Indonesia juga mendapatkan penghargaan The Best Shooter yg diraih oleh Serka Novian Budianto, ” jelas Fikri dalam keterangan pers, Sabtu (5/3/2022).

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut