get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Champions: Drama Adul Penalti, Madrid Singkirkan City, Arsenal Keok dari Bayern

Liga Inggris Tampilkan Derbi Manchester, Simak Jadwal, Prediksi dan Datanya

Minggu, 06 Maret 2022 | 10:01 WIB
header img
Manchester City

"Ini adalah kesamaan yang dimiliki semua klub di Eropa. Ini adalah sesuatu yang harus juga dikembangkan dan ditingkatkan di Manchester United dalam beberapa tahun ke depan."

Rangnick mengakui Guardiola dengan Manchester City-nya punya gagasan yang jelas tetang permaian. "Saya mengenal Juergen secara pribadi dan saya juga mengenal Pep saat tiga tahun di Jerman ketika dia berada di Bayern Muenchen, dan dia juga memiliki gagasan yang jelas tentang bagaimana dia ingin bermain."

Cristiano Ronaldo

Lepas dari itu, Rangnick yakin mengungkap cara mengatasi Man City di laga nanti. Mantan bos RB Leipzig itu mengatakan Man United perlu menunjukkan 'disiplin taktis' untuk menghadapi ancaman Man City.

"Ini akan banyak membutuhkan pekerjaan defensif, banyak sprint, berlari, mencari bola dan dengan bola, menunggu momen transisi dan mengambil peluang kami," jelasnya.

“Inilah yang saya pikirkan. Kami menciptakan peluang yang cukup dalam 10-11 pertandingan terakhir, dan kadang-kadang kami mengonversinya menjadi gol, seperti di Leeds di mana kami mencetak empat gol, tetapi memang benar kami seharusnya mencetak lebih banyak gol, terutama di pertandingan terakhir melawan Watford."

Dalam lima pertemuan terakhir antara Man united vs Man City, keduanya mencatatkan masing-masing dua kemenangan dan sekali imbang. Man United akan lebih percaya diri, setelah menang dalam empat dari lima pertemuan terakhir di Etihad di semua kompetisi. 

Sedangkan Man City menang 2-0 pada pertandingan pertama Liga Primer musim ini di Old Trafford berkat gol bunuh diri Eric Bailly dan gol Bernardo Silva. Tentunya, Man City ingin mengamankan kemenangan ganda liga atas Man Utd untuk kedua kalinya di bawah Pep Guardiola, setelah sebelumnya melakukannya pada musim 2018/2019.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut