get app
inews
Aa Read Next : 6 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia di Kamar Hotel di Kebumen

Hasil Sementara Polling Fix Survey secara Online, Pasangan Sadewo-Lintarti Raup 82 Persen

Sabtu, 12 Oktober 2024 | 09:03 WIB
header img
FixSurvey.com menempatkan pasangan calon bupati Sadewo Tri Lastiono dan pasangan calon wakil bupati Dwi Asih Lintarti meraup 82 persen suara. (Foto: Istimewa)

Secara terpisah, juru bicara Relawan Baladewo, Rio, mengatakan apresiasinya atas penyelenggaraan polling tersebut. "Mungkin polling itu sifatnya informal, tetapi ternyata tetap menunjukkan bahwa hasilnya sesuai dengan ekspektasi. Karena pasangan Sadewo-Lintarti juga menargetkan kemenangan hingga 80 persen. Ternyata, hasil polling hampir sama dengan ekspektasi kami,"ujarnya.

Dia mengatakan banyaknya pilihan yang jatuh pada pasangan Sadewo-Lintarti salah satunya berdasarkan tingkat kepuasan kinerja Sadewo saat menjabat wakil bupati Banyumas saat mendampingi Bupati Banyumas Achmad Husein.

"Salah satu kepuasan masyarakat terhadap kinerja Pak Sadewo ketika mendampingi Pak Husein saat menghadapi pandemi Covid-19. Dan ternyata kepemimpinan waktu itu sangat kuat dan bagus ketika menghadapi krisis,"katanya.

Selain itu, lanjut Rio, kinerja lain yang menonjol adalah layanan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPPMTSP) pada masa Husein-Sadewo mendapat penghargaan dan apresiasi baik tingkat Jawa Tengah maupun masional. "Ada juga peran aktif Pak Sadewo saat menjabat wakil bupati mendapat prestasi Buy The Service,"pungkasnya. 

 

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut