get app
inews
Aa Read Next : Relawan Petani dan Peternak Milenial Arkamuda Dukung Sadewo di Pilkada Banyumas 

Berkunjung ke HIPMI Banyumas, Cabup Sadewo Janjikan Kolaborasi untuk Pengembangan Bisnis Lokal

Rabu, 23 Oktober 2024 | 15:19 WIB
header img
Calon Bupati Banyumas, Sadewo Tri Lastiono, melakukan kunjungan ke kantor Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Badan Pengurus Cabang (BPC) Banyumas. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Calon Bupati Banyumas, Sadewo Tri Lastiono, melakukan kunjungan ke kantor Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Badan Pengurus Cabang (BPC) Banyumas, pada Selasa (23/10/2024) malam. 

Kunjungan ini menjadi ajang diskusi strategis antara para pengusaha muda di Banyumas dan calon pemimpin daerah, dengan tujuan memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan iklim bisnis lokal.

Ketua Umum BPC HIPMI Banyumas Hendy Wahyu Saputra mengatakan bahwa HIPMI siap bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menciptakan peluang bisnis yang lebih luas di Banyumas. Menurutnya, HIPMI memiliki sumber daya besar dengan ratusan anggota dan puluhan ribu karyawan dari beragam sektor usaha.

“HIPMI memiliki potensi besar, dan kami siap mendukung kemajuan bisnis di Banyumas,” ujar Hendy. Ia juga menambahkan bahwa pemimpin Banyumas di masa mendatang perlu memiliki karakter tegas dan berpihak pada kepentingan rakyat.

Sementara Cabup Sadewo Tri Lastiono, yang juga berlatar belakang pengusaha, mengapresiasi potensi besar HIPMI dan menyatakan kesiapannya untuk berkolaborasi. “HIPMI memiliki peran strategis dalam pengelolaan aset, kolaborasi bisnis, dan pemanfaatan fasilitas yang diperlukan. Dengan dukungan HIPMI, kita bisa menjadikan bisnis di Banyumas lebih kompetitif,” ujarnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut