get app
inews
Aa Read Next : Percaya Bukan Kebetulan Masalah yang Muncul, Mawar AFI: Suratan Takdir

Bongkar Kelakuan Susi Latifah dan Steno Ricardo, Mawar AFI: Dia Bilang, Biar Teteh yang Nemani

Selasa, 08 Maret 2022 | 08:15 WIB
header img
Mawar AFI

JAKARTA, iNews.id - Mawar AFI makin membongkar kelakuan Susi Latifah sang baby sitter dengan mantan suaminya Steno Ricardo. Ternyata dalam setiap kesempatan Susi kepergok bersama Steno memiliki hubungan dekat.

Bahkan, Mawar AFI kerap melihat gerak-gerik yang aneh pada Susi dan Steno yang mencurigakan. Suatu ketika, Mawar AFI ingin menemani anaknya bermain basket dicegah oleh Steno sehingga yang menemani adalah Susi.

“Pernah ada satu waktu anak saya latihan basket, saya udah siap-siap ganti, tiba-tiba suami saya bilang udah di rumah aja kamu kurang tidur, biar teteh aja yang nemenin,” kata Mawar dikutip dari kanal YouTube The Onsu Family, Senin (7/3/2022).

Mawar AFI mengaku tidak memiliki pikiran jelek ke Steno yang saat itu masih menjadi suaminya. Selain itu, Mawar mengungkapkan bahwa Steno dan Susi juga sering jalan bersama seperti mengantar anak sekolah dan belanja bulanan.

Mawar juga pernah mendapati Susi berdandan saat pergi bersama suaminya. Meski demikian, saat itu Mawar sama sekali tidak menaruh curiga pada Susi dan Steno.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut