get app
inews
Aa Read Next : Bongkar Kelakuan Susi Latifah dan Steno Ricardo, Mawar AFI: Dia Bilang, Biar Teteh yang Nemani

Percaya Bukan Kebetulan Masalah yang Muncul, Mawar AFI: Suratan Takdir

Kamis, 10 Maret 2022 | 08:20 WIB
header img
Mawar AFI mengalami fase kehidupan yang tidak mudah

JAKARTA, iNews.id - Mawar AFI mengalami fase kehidupan yang tidak mudah. Apalagi keputusan bercerai dengan Steno Ricardo Januari 2022 lalu. Namun, pelan-pelan Mawar sepertinya mulai bangkit. 

Dia tidak jarang tampil lewat media sosial. Ibu dari tiga orang anal tersebut memulai kehidupan baru bersama sang buah hati. Sampai sekarang, Mawar AFI memang masih memiliki persoalan pelik. Salah satunya, adalah tuntutan hukum kasus pencemaran nama baik telah dilayangkan pihak Steno Ricardo pada Februari lalu di Polres Depok.

Tetapi, artis 36 tahun tersebut, tetap melapangkan dadanya untuk menerima persoalan yang menimpa rumah tangganya. Sebab Mawar AFI mengakui kejadian tersebut terjadi bukan kebetulan tetapi suratan takdir semata.

"Karena gini apa yang terjadi saat ini Mawar percaya bukan hal kebetulan. Pasti ini ada suratan takdir ya. Mungkin ini cara didik Allah supaya lebih dewasa, supaya lebih sabar dan nerima sesuatu yang pantas. Diterima di mata Allah belum tentu layak di mata manusia," ujar Mawar AFI di Kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, dikutip MNC Portal Indonesia Rabu (9/3/2022).

Terlebih disinggung mengenai keyakinan Mawar AFI. Melewati semua fase ditambah lagi adanya tuntutan baru. Mawar AFI mengaku sebagai orang beriman, dirinya menyerahkan semua persoalan kepada Tuhan.

Menurutnya apapun yang ada didunia ini. Semua dapat diambil Tuhan. Lebih lanjut, Mawar pun menceritakan jika jalannya kehidupan adalah kehendaknya Allah.

"Saya kembalikan lagi kepada Maha Pencipta karena yang memiliki Mawar dan anak-anak yang punya narasi untuk kehidupan ini adalah Allah,”jelasnya.

 

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut