get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Champions: Lazio dan PSG Kemas Kemenangan

Hasil Liga Champions: Karim Benzema Cetak Hattrick, Singkirkan PSG

Kamis, 10 Maret 2022 | 06:15 WIB
header img
Benzema mencetak hattrick dan membawa Real Madrid menang 3-1 atas Paris Saint-Germain (PSG) pada leg kedua babak 16 Besar

MADRID, iNews.id - Karim Benzema menggila dalam laga lanjutan Liga Champions yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB. Benzema mencetak hattrick dan membawa Real Madrid menang 3-1 atas Paris Saint-Germain (PSG) pada leg kedua babak 16 Besar.

Dengan demikian, Lionel Messi dan kolega terhenti langkahnya di laga kasta tertinggi antarklub di Eropa tersebut. Sebab mereka kalah agregat 2-3.

Sementara Real Madrid ke perempat final menyusul Manchester City, Liverpool dan Bayern Munchen. 

Sejak awal pertandingan, Madrid tampak berusaha mengejar gol cepat. Mereka langsung mencoba untuk menyerang dan mendapat sejumlah peluang. Namun, upaya mereka dapat dihalau oleh lini belakang PSG. 

Pada menit ke-12, Madrid nyaris saja memimpin. Setelah merebut bola dari Neymar, Toni Kroos maju dan memberikan umpan kepada Dani Carvajal. Namun, sepakan Carvajal masih melebar. 

PSG kemudian mulai membangun serangan. Pada menit ke-22, Neymar masuk ke pertahanan Madrid dan melepaskan tendangan. Tetapi, serangannya dapat dihalau kiper PSG, Thibaut Courtois. 

Seharusnya PSG dapat unggul pada menit ke-34. Kylian Mbappe sukses memasukkan bola ke gawang Madrid. Namun, gol tersebut dianulir karena terjadi offside terlebih dahulu. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut