get app
inews
Aa Read Next : Gebyar Bank BKK Purwokerto, Ada Hadiah Mobil dan Bantuan Umroh

PT BPR BKK Purwokerto Perseroda Jadi Tuan Rumah Rakerwil Perbamida

Jum'at, 18 Maret 2022 | 07:43 WIB
header img
Dirut PT BPR BKK Purwokerto Sugeng Prijono

PURWOKERTO, iNews.id - PT BPR BKK Purwokerto Perseroda menjadi tuan rumah Musyawarah Wilayah IX dan Seminar Perbankan, Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Milik Pemerintah Daerah (Perbamida) Wilayah Jateng dan DIY. 

Kegiatan akan digelar hari ini Jumat (18/3/2022) di Hotel Java Heritage Purwokerto. 

"Berdasarkan amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Perbamida, maka kami akan menyelenggarakan Musyawarah Wilayah IX dan Seminar Perbankan dengan tema Dengan Semangat Muswil, “Kita Tingkatkan Peran Perbankan Milik Daerah Melalui Digitalisasi Perbankan”,"kata Dirut PT BPR BKK Purwokerto Sugeng Prijono selaku Ketua Panitia.

Ia menambahkan pada musyawarah Perbamida Wil. Jateng & DIY ini, akan diikuti oleh Direksi BPR Milik Daerah se Jateng & DIY dengan jumlah peserta diperkirakan 100 orang.

"Pelaksanaan Seminar Perbankan pada Musyawarah Wilayah IX ini, kami juga mengundang nara sumber dari Kepala OJK Purwokerto, Kepala Biro Perekonomian Setda Prov. Jateng, Direktur PT. MSO Purwokerto, PT BNI (Persero), Tbk Purwokerto sedangkan sebagai moderator Akhmad Mundolin," lanjut Sugeng.

 

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut