get app
inews
Aa Read Next : Kisah Ibu Negara RI yang Berani Datangi Dua Negara Konflik: Ukraina dan Afghanistan

Ini Artis Tercantik Afghanistan Warina Hussain, Jadi Bintang Bollywood

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 08:18 WIB
header img
Artis cantik asal Afghanistan Warina Hussain merintis karier sebagai aktris Bollywood melalui film besutan Salman Khan, Loveratri pada 2018. (Foto: Instagram Warina Hussain)

JAKARTA, iNews.id – Ternyata wilayah konflik seperti Afganistan, ada mutiara yang terpendam. Ia seorang perempuan Warina Hussain.

Parasnya yang cantik membuat perempuan kelahiran Kabul, Afganistan, 23 Februari 1999 ini menjadi idola baru. Saat ini, dia tinggal di Mumbai, India.

Warina merintis karier sebagai aktris Bollywood melalui film besutan Salman Khan, Loveyatri pada 2018.

Dalam film tersebut Hussain dipasangkan dengan Aayush Sharma yang saat itu sama-sama pendatang baru di Bollywood. Salman mendukung mereka dalam debutnya di film yang disutradarai Adhiraj Minawal tersebut.

Meski terbilang pendatang baru, pesona Warina Hussain tidak bisa dipandang sebelah mata. Penampilannya di film Loveyatri banyak menuai pujian dari kritikus film.

Sebelum terjun di dunia akting dia adalah model dan peragawati. Warina kemudian sekolah di Akademi Film New York. Artis yang memiliki tinggi badan 170 cm dan berat 55 kg ini juga belajar akting dengan kelompok teater di sana.

Sebagai idola baru, Warina memiliki banyak fans. Pengikutnya di Instagram mencapai 1,9 juta orang. Namun, dia memilih menyerahkan akun sosial media dikelola staf agar para penggemar bisa update kabarnya sebagai aktris Bollywood. 

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut