get app
inews
Aa Read Next : Bertemu Ahmad Dhani, Penampilan Reza Artamevia Bikin Salfok Netizen: Kirain Eli Sugigi

Firasat Ari Lasso sebelum Dirawat di Rumah Sakit

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 17:07 WIB
header img
Ari Lasso tengah dirawat di RS. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Sebelum dirawat di Rumah Sakit (RS), musisi Ari Lasso, seperti memiliki firasat di sepanjang 2021. Dia mengatakan jika telah merenungi segala sesuatu yang terjadi tahun ini.

Sebelum menjalani operasi di RS Ramsey Premiere Bintaro, mantan vokalis Dewa 19 ini tampak galau di sosial media beberapa waktu lalu. Ari Lasso sempat mengunggah foto bermain gitar dan bernyanyi seraya merenungi kehidupan di 2021 ini. 

Pelantun lagu “Jika” ini juga mengatakan dia mensyukuri segala yang dia miliki. Penyanyi kelahiran 17 Januari 1973 ini pun mengatakan tak pernah menyesali apapun yang terjadi di tengah kehidupannya.

"Duduk bernyanyi merenungi yang terjadi di 2021. Nggak ada yang disesali, malah disyukuri," tulis Ari Lasso dikutip iNews.id dari instagram pribadinya, @ari_lasso, Sabtu (21/8/2021).

Muncul kabar Ari Lasso tengah menjalani perawatan dirumah sakit. Dia dikabarkan melakukan operasi dibagian perut. Hal ini diketahui dari unggahan terakhir sang vokalis. Dipostingan tersebut tampak Ari Lasso duduk di ranjang ruang perawatan. Juri Indonesian Idol ini juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan kesembuhannya. 

"Siang ini akan ada tindakan yang cukup besar. Wish me luck ya, makasih untuk harapan dan doa-doanya dari kemarin. Maaf nggak bisa balas satu-satu, makasih," tulis Ari Lasso di unggahan terakhirnya.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut