get app
inews
Aa Read Next : Pep Lontarkan Pernyataan Mengagetkan: Ada Tantangan Besar Bagi City Raih Juara, Kenapa?

Dendam Tuntas, Chelsea Menang Tipis atas Leicester City

Rabu, 19 Mei 2021 | 04:40 WIB
header img
Chelsea menang 2-1 atas Leicester City pada pekan ke-37 Liga Inggris di Stamford Bridge, Rabu (19/5/2021) dini hari WIB.

LONDON, iNews.id - Chelsea menang tipis 2-1 atas Leicester City pada pekan ke-37 Liga Inggris di Stamford Bridge, Rabu (19/5/2021) dini hari WIB. The Blues kini naik ke posisi tiga besar menggeser The Foxes.

Klub London Barat itu kini duduk di posisi ketiga dengan nilai 67. Timo Werner dan kawan-kawan memaksa Leicester yang mengepak 66 poin turun ke tangga keempat.

Jalannya pertandingan

Chelsea harus berterima kasih kepada Antonio Rudiger dan Jorginho yang berhasil mencetak dua gol kemenangan. Namun sebenarnya The Blues bisa saja mencetak gol lebih banyak lagi.

Pasalnya striker andalan mereka yakni Werner sempat dua kali merobek jala gawang Leicester kawalan Kasper Schmeichel tersebut. Sayangnya dua torehan mesin gol Jerman itu dianulir.

Pertama, Werner mencetak gol pada menit ke-21 namun dianulir karena offside. Setelahnya dia bikin gol pada menit ke-34 namun kembali dianulir karena berbau handball.

Tentu dua kali golnya dianulir membuat Werner sedikit frustrasi. Untungnya ada Rudiger yang mampu membuat gol di menit ke-47.

Kemudian Jorginho mencetak gol di menit ke-66 melalui tendangan penalti. Sementara Leicester bisa memperkecil kedudukan 10 menit kemudian berkat aksi Kelechi Iheancho.

Namun torehan tersebut tak bisa menyelamatkan timnya dari kekalahan. Kemenangan atas Leicester itu juga menjadi sebuah ajang balas dendam untuk Chelsea yang sebelumnya kalah dari The Foxes di final Piala FA 2020/2021.

Susunan Pemain:

CHELSEA (3-4-3): Edouard Mendy; Reece James, Thiago Silva, Antonio Rüdiger; Cesar Azpilicueta (c), N'Golo Kante, Jorginho, Ben Chilwell; Christian Pulisic, Timo Werner, Mason Mount.

LEICESTER CITY (3-4-1-2): Kasper Schmeichel (c): Timothy Castagne, Wesley Fofana, Caglar Soyuncu; Marc Albrighton, Youri Tielemans, Wilfred Ndidi, Luke Thomas; James Maddison; Ayoze Perez, Jamie Vardy.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut