LG Gelar Kampanye Life’s Good Truck

Selain itu, hadir juga LG StanbyME, TV portabel berukuran 27 inci yang fleksibel dengan desain ergonomis dan layar nirkabel yang dapat bertahan hingga tiga jam. Fitur penyesuaian ketinggian dan rotasi layar hingga 180 derajat memberikan kenyamanan tambahan bagi pengguna.
Pada sektor kulkas, LG memperkenalkan InstaView Multi-Door Objet Collection yang memiliki panel pintu transparan yang menyala hanya dengan dua ketukan. Fitur ThinQ di dalamnya memungkinkan pengguna mengontrol kulkas lewat aplikasi smartphone.
Kampanye ini juga memamerkan mesin cuci LG WashTower yang menggabungkan mesin cuci dan pengering dalam satu desain vertikal ramping. Teknologi AI Direct Drive™di dalamnya dapat mengoptimalkan pencucian sesuai jenis kain, sementara Smart Pairing™memungkinkan sinkronisasi antara mesin cuci dan pengering.
Tak ketinggalan, LG PuriCare Dehumidifier juga diperkenalkan. Produk ini merupakan kombinasi air purifier dan dehumidifier yang dilengkapi filter HEPA, teknologi DUAL Inverter untuk konsumsi daya rendah, serta kontrol penuh melalui aplikasi LG ThinQ.
“Kampanye edukasi ini sejalan dengan komitmen LG dalam menghadirkan inovasi berbasis AI dan ThinQ ke masyarakat Indonesia setiap tahunnya,” kata Ha Sang-chul. Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan bagian dari transformasi LG sebagai Smart Solution Company.
Lebih dari sekadar memamerkan produk, LG menghadirkan spesialis di setiap titik untuk mendampingi pengunjung mencoba dan mengeksplorasi teknologi canggih ini. “Kami ingin setiap pengunjung tidak hanya senang, tetapi juga terinspirasi oleh pemanfaatan teknologi LG untuk mempermudah kehidupan sehari-hari,” tutup Ha Sang-chul.
Editor : EldeJoyosemito