get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Champions: Drama 5 Gol Barcelona Sikat PSG, Atletico Kalahkan Dortmund

Live Streaming Reims vs PSG : Saatnya Lionel Messi Diturunkan

Minggu, 29 Agustus 2021 | 19:31 WIB
header img
Reims akan menjamu PSG dalam pekan keempat Liga Prancis, Senin (30/8/2021) pukul 01.15 WIB. Lionel Messi akan menjalani laga perdana bersama PSG dan laga ini disiarkan live streaming di di RCTI +. (Foto: RCTI+)

REIMS, iNews.id - Paris Saint-Germain (PSG) akan melawat ke markas Reims di pekan keempat Liga Prancis Ligue 1 di Stadion Auguste-Delaune II. Lionel Messi akan menjalani laga perdana bersama PSG, Senin (30/8/2021) 01.15 WIB dan disiarkan live streaming di RCTI+.

PSG melawan Reims adalah laga yang dinanti-nanti fans sepak bola. Bukan karena big match, melainkan ini akan menjadi laga perdana Lionel Messi bersama PSG.

Sesuai janji pelatih PSG, Mauricio Pochettino, eks striker Barcelona itu akan diturunkan pada akhir Agustus atau saat melawan Reims. Momen bersejarah tentunya, karena ini akan menjadi pertama kalinya bagi Messi bermain di klub selain Barcelona dan di luar kompetisi Liga Spanyol.

PSG diprediksi tampil dengan kekuatan penuh dalam laga ini. Selain Messi, lini depan mereka akan diperkuat Brasil, Neymar Jr, yang sebelumnya diberi libur lebih lama.

Namun belum jelas apakah Pochettino akan memasang tiga atau dua striker. Jika tiga, bisa saja dia akan menurunkan Kylian Mbappe. Kalau prediksi itu benar, sejumlah sumber menyebutkan melawan Reims akan menjadi laga terakhir striker muda Timnas Prancis tersebut sebelum pindah ke Real Madrid.

Baik dengan atau tanpa Mbappe pun Reims wajib waspada. Pasalnya catatan pertemuan terakhir mereka tergolong buruk melawan PSG.

Dalam lima laga terakhir melawan PSG, Reims menelan empat kali kekalahan. Nahasnya mereka tidak menyarangkan sebiji gol pun ke gawang klub berjulukan Les Parisiens itu. Adapun Reims terakhir kali menang pada 2019 lalu dengan skor cukup meyakinkan 3-1.

Reims juga belum sekalipun menang dalam tiga laga terakhir Liga Prancis musim ini. Mereka hanya mencatatkan hasil imbang dengan catatan kebobolan empat gol. Jelas PSG lebih diunggulkan dalam laga ini dan mungkin saja Messi menunjukkan aksi memukau demi mencetak gol untuk klub barunya.

Prakiraan susunan pemain

Reims (3-4-2-1): Rajkovic; Gravillon, Faes, Abdelhamid; Foket, Cassama, Munetsi, Konan; Cafaro, Kebbal; Toure

PSG (4-3-3): Navas; Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Diallo; Gueye; Herrera, Verratti; Neymar, Mbappe, Messi
 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut