Logo Network
Network

6 Orang Tewas Setelah Avanza Seruduk Truk Tangki Minyak di Jalur Pantura

Toiskandar
.
Minggu, 03 April 2022 | 19:18 WIB
6 Orang Tewas Setelah Avanza Seruduk Truk Tangki Minyak di Jalur Pantura
Mobil Avanza tampak ringsek setelah menghantam truk tangki minyak di Jalur Pantura Cirebon. (Foto: iNews.id/Toiskandar)

INDRAMAYU, iNews.id - Kecelakaan maut antara sebuah mobil Avanza G 1031 CC dengan truk tangki terjadi di Jalur Pantura Cirebon, Minggu (3/4/2022). Akibatnya, enam orang penumpang termasuk sopir minibus tewas.

Kecelakaan maut antara mobil minibus dan truk pengangkut minyak terjadi di Jalur Pantura, Playangan Gebang, Kabupaten Cirebon. Kerasnya benturan membuat atap mobil minibus terlepas, bahkan mobil nyaris tak berrbentuk.

Tiga orang meninggal di lokasi kejadian, sedangkan tiga lainnya meninggal di rumah sakit.

Kecelakaan ini sendiri bermula saat kendaraan mobil minibus melaju kencang dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah. Mobil ini berisi penumpang yang hendak mudik ke kampung halaman untuk melaksanakan puasa bersama sanak saudara. 

Nahas saat truk tangki muatan minyak hendak menambal ban di sisi Jalan Pantura Gebang, tiba-tiba mobil minibus mengantam truk tersebut.

"Diduga kecelakaan dengan enam orang tewas ini akibat sopir mengantuk saat berkendaraa, sehingga kecelakaan pun tak dapat terhindarkan," ujar Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Alan Haikel.

Seluruh korban saat ini dievakuasi ke Rumah Sakit Cirebon. Sementara akibat kecelakaan ini arus lalu lintas di jalur Pantura Gebang Cirebon, sempat tersendat. Hhingga kini kasus kecelakaan maut ini ditangani Unit Laka Lantas Polresta Cirebon.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.