get app
inews
Aa Read Next : Seorang Pelajar Dilaporkan Tenggelam Terbawa Arus Deras Sungai Pemali

Truk Tangki Kecelakaan, Sopir Tewas Usai Kendaraan Terjun ke Sungai di Brebes

Rabu, 21 Februari 2024 | 13:48 WIB
header img
Truk Tangki Kecelakaan, Sopir Tewas Usai Kendaraan Terjun ke Sungai di Brebes. Foto: Ist

BREBES, iNewsPurwokerto.id - Truk Tanki yang mengangkut pelumas atau oli mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan nasional Tegal Purwokerto, Desa Kutamendala, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, Rabu (21/2/2024). Truk tangki tersebut terjun ke sungai dan menyebabkan pengemudi tewas di lokasi seketika.

Video amatir warga yang diunggah beberapa menit usai kejadian memperlihatkan truk tangki tersebut sudah tergeletak di dasar sungai Glagah.


Truk Tangki Kecelakaan, Sopir Tewas Usai Kendaraan Terjun ke Sungai di Brebes. Foto: Ist

 

Pengemudi truk tangki yang tewas di lokasi diketahui bernama Sahrohji (50) asal Tangerang. Pengemudi diduga mengantuk, hingga mengalami kecelakaan akibat tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. 

Sebelum terjun ke sungai, truk tangki ini sempat menabrak pagar jembatan, hingga akhirnya terperosok ke sungai yang memiliki kedalaman sekitar 25 meter.

AKP Hasari, Kapolsek Tonjong, menyatakan bahwa truk tangki dengan nomor polisi A 8556 YX masih sulit dievakuasi, sebab kondisi medan yang sulit. Di sisi lain, jenazah pengemudi truk telah berhasil dievakuasi oleh warga ke atas jembatan.

"Truk tangki ini perjalanan dari Tegal menuju Purwokerto, dimungkinkan sopir mengantuk sehingga terjun bebas ke Sungai Glagah. Pengemudi meninggal langsung di TKP," katanya, Rabu (21/2/2024).

Hingga berita ini diturunkan, proses evakuasi truk masih berlangsung. Jenazah pengemudi truk telah dipindahkan ke ruang jenazah RSUD Bumiayu. Sementara kasus kecelakaan ini sedang dalam penanganan oleh pihak berwenang.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut