get app
inews
Aa Read Next : Akun Anak Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Diserbu Followers

Lagu Jadi Trending Topic, Atta Halilintar: Alhamdulillah Bangga

Minggu, 05 September 2021 | 09:20 WIB
header img
Pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram Atta Halilintar).

JAKARTA, iNews.id - Atta Halilintar bahagia sekaligus bangga lagu garapannya berjudul This Is Indonesia tayang di malam puncak Video Content Creator Awards 2021, Sabtu (4/9/2021). Kebahagiaan Atta semakin lengkap karena belum lama ini lagu yang sama juga diputar di Times Square, New York, Amerika Serikat.  

Diketahui sebelumnya, baru-baru ini Atta telah merilis sebuah lagu yang berjudul This Is Indonesia. Lagu yang juga digarap bersama sang istri Aurel Hermansyah, ibunda tercinta Lenggogeni Faruk, ibu mertua Krisdayanti, dan musisi Internasional, DJ Beauz ini menjadi trending. 

"Gila seneng banget itu pas dikabarin. Alhamdulillah bahagia banget, aku bangganya karena bawa merah putihnya sih. Kan yang diputer merah darahku, putih tulangku, Tanah Airku, gitu kan. Terus di New York bisa dilihat sama masyarakat di sana. Itu hal yang luar biasa buat aku pribadi," tutur Atta saat ditemui wartawan, Sabtu (4/9/2021).  

Namun Atta tak mau puas diri dan berharap akan ke depannya akan terus berkarya dengan semangat. Menurut Atta, saat ini dia pun masih dalam proses belajar dan akan terus belajar lagi. 

"Aku sih masih belajar. Semoga dengan prestasi ini bukannya merasa puas diri tapi malah terus berkarya dan terus semangat untuk ke depannya. Dan semoga aku tak jadi angkuh ya justru jadi makin belajar lagi," katanya. 

Atta juga mengatakan bahwa Aurel sangat senang mendengar kabar bahwa lagunya tampil di  Times Square, New York. Bagaimanapun juga suara Aurel turut ada di dalam lagu tersebut. 

"Oh dia senang banget dia happy banget dia, bahagia banget. Soalnya kan itu karya dia juga ada suara dia juga," ucap Atta. 

Selain Atta Halilintar, malam itu yang tampil di malam puncak Video Content Creator Awards 2021 antara lain Asyraf Jamal, Denny Cagur, Ria Ricis, Alshad Ahmad, Marshel Widianto, Tanboy Kun, Tretan Muslim, Ridwan Hanif, Om Mobi dan Fitra Eri. 
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut