get app
inews
Aa Read Next : BPJS Ketenagakerjaan Purwokerto Gelar Sapa Pagi pada Peserta Pengajuan Klaim

Ratusan Mahasiswa di Purwokerto Demo Isu Jabatan 3 Periode hingga Naiknya Harga BBM

Jum'at, 08 April 2022 | 16:30 WIB
header img
Ratusan mahasiswa dari berbagai elemen di Kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas melakukan aksi demonstrasi di depan Kantor DPRD Kabupaten Banyumas Jumat (8/4/2022). (Foto: Agustinus Yoga)

PURWOKERTO, iNews.id - Ratusan mahasiswa dari berbagai elemen di Kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas melakukan aksi demonstrasi di depan Kantor DPRD Kabupaten Banyumas Jumat (8/4/2022). Dalam aksinya tersebut, mereka memprotes isu jabatan tiga periode hingga kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Berdasarkan pantaan iNews Purwokerto, ratusan mahasiswa dari berbagai Universitas di Kota Purwokerto ini mulai datang sekitar pukul 14.55 WIB. Mereka datang dengan membawa berbagai macam poster dan spanduk berukuran 1x3 meter bertuliskan tuntutan, diantaranya.

"Tolak 3 Periode", "Pemilu itu suara rakyat bukan suara ketua Partai", BBM Naik Rakyat Teriak", "Pilih yang mahal atau yang antri".

Berdasarkan informasi dari pihak Kepolisian, setidaknya terdapat sekitar 900 masa aksi mahasiswa yang bergabung dari berbagai elemen dan Universitas di Kota Purwokerto. 

Hingga saat ini, aksi masih berlangsung dan berjalan lancar, dengan penjagaan dari pihak kepolisan. Mereka juga meminta ditemui oleh anggota DPRD dan Bupati Banyumas untuk menyampaikan tuntutannya.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut