Logo Network
Network

Basarnas Cilacap Lakukan Pencarian Seorang Penjala Ikan di Brebes yang Tenggelam

Aryo Rizqi
.
Sabtu, 09 April 2022 | 04:29 WIB
Basarnas Cilacap Lakukan Pencarian Seorang Penjala Ikan di Brebes yang Tenggelam
Basarnas lakukan pencarian seorang penjala ikan di Sungai Pamali, Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes dikabarkan tenggelam. (Foto: Dok Basarnas Cilacap).

CILACAP, iNews.id - Seorang penjala ikan di Sungai Pamali, Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes dikabarkan tenggelam pada Jumat (8/4/2022). Basarnas Cilacap yang menerima informasi langsung melakukan pencarian.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, I Nyoman Sidakarya Selaku Mengatakan informasi pertama kali diketahui dari keluarga korban. Pihaknya langsung menurunkan satu regu piket untuk melakukan pencarian.

"Pertama kali kejadian pada Jum'at (08/04) Pukul 21.50 WIB, kronologis pada hari Jum'at pukul 14.00 WIB korban berpamitan menjala ikan di Sungai Pemali," kata Nyoman dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (9/4/2022).

Dia menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, pada pukul 14.30 WIB saksi atas nama Rusmani masih melihat korban menjala ikan di tengah sungai pemali. Namun hingga pukul 18.00 WIN korban belum juga kembali ke rumah.

Korban sendiri diketahui bernama Muslim (57) warga Desa Karanganyar Bantarwaru, Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes.

"Selanjutnya keluarga dan masyarakat sekitar menemukan jaring yang di pakai korban untuk menjala ikan di Sungai Pemali," ujarnya.

Hingga saat ini Operasi SAR masih dilakukan untuk menemukan korban yang diduga tenggelam.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.