Logo Network
Network

Depresi! Perempuan Muda Nekat Akan Tabrakkan Diri ke KA Usai Diperkosa Suami Temannya

Tim iNews. id
.
Selasa, 12 April 2022 | 18:06 WIB
Depresi! Perempuan Muda Nekat Akan Tabrakkan Diri ke KA Usai Diperkosa Suami Temannya
Suami bersama warga saat menggagalkan upaya bunuh diri seorang perempuan muda di Desa Pebatan Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes. (Foto: Petra Akbar)

BREBES, iNews.id - Aksi nekat seorang perempuan muda menggemparkan warga Desa Pebatan, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes karena mencoba menabrakkan diri ke kereta api (KA) yang tengah melintas. Beruntung, upaya nekat tersebut dapat langsung digagalkan sang suami A beserta warga sekitar.

Menurut A, suami pelaku percobaan bunuh diri mengatakan jika sebelum kejadian, istrinya NG telah meninggalkan rumahnya selama 3 hari dan baru Senin sore pulang ke rumahnya di Desa Bangsri.

"Istri saya menceritakan kejadian yang menimpanya, jika dirinya telah diperkosa oleh suami dari temannya," ujarnya dikutip dari iNewsTegal.id.


Suami pelaku dan warga saat memegangi pelaku yang hendak menabrakan diri ke Kereta Api (Foto: Petra Akbar)

Awal kejadian perkosaan, kata dia, yakni tiga hari lalu istrinya main ke rumah temannya. Namun temannya tidak berada di rumahnya dan yang dijumpai adalah suaminya.

"Istri saya mengaku telah disekap dan diperkosa suami temannya, yang membuat istri saya syok dan depresi karena diancam akan dibunuh dengan samurai," ungkapnya.

Usai menceritakan kejadian pada Senin (11/4) malam yang menimpanya, kemudian A menyuruh istrinya menunjukkan rumah pelaku.

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini